Disclaimer

Disclaimer Website Kami

Walatra Jamu Obat Herbal Teknologi Nano.

Selamat datang di website kami, terima kasih untuk Anda yang senantiasa memberikan dukungan dengan tetap setia mengunjungi website jamuobatherbal.com. Dengan mengunjungi website kami, berarti Anda telah setuju dan mengerti mengenai syarat dan ketentuan daripada penggunaan.

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan yang berlaku bagi website.

  • Jamu Obat Herbal, adalah website bagi penjual sejumlah produk herbal yang telah mendapatkan legalitas dari pihak BPOM.
    Kami hanya sebagai penjual saja, bukan produsen dari produk herbal yang kami sediakan.
  • Kami tidak melayani pemesanan untuk produk yang tidak / belum memiliki izin BPOM.
  • Kami selalu mengupdate informasi tentang obat herbal, informasi kesehatan dan kecantikan, serta tips-tips pengobatan alternatif dari bahan alami hingga tanaman tradisional.
    Adapun untuk konten yang terdapat pada website kami, hanya sebagai informasi semata. Bukan mengklaim untuk kepastian, ketetapan dan keharusan yang mutlak.
  • Pengelola website jamuobatherbal.com, tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi pada pengunjung website. Karena kami hanya memberikan informasi kesehatan yang kami ambil dari beragam sumber. Untuk kepastiannya, kami menyarankan untuk berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter atau ahli kesehatan lainnya.
  • Benarkah produk herbal yang kami jual menjamin kesembuhan dari penyakit yang diderita? Disini kami hanya berbagi informasi mengenai khasiat produk yang TELAH TERBUKTI. Akan tetapi, kami juga menyertakan informasi jika kesembuhan untuk konsumen biasanya berbeda-beda. Jadi, ada baiknya lebih teliti saat memutuskan untuk membeli produk herbal, dan kami menyarankan untuk Anda berkonsultasi terlebih dahulu mengenai dosis atau aturan konsumsi produk kami.
  • Jika paket pemesanan produk Anda tidak sampai atau terjadi kesalahan pada alamat, hal tersebut sepenuhnya bukan tanggung jawab dari kami. Karena kami sudah melakukan proses pemesanan dan pengiriman yang sesuai dengan alamat yang diberikan Pembeli/Customer.
  • Setiap pembeli wajib membaca dan mengetahui aturan serta sarat ketentuan yang kami berikan. Baik dalam website ataupun saat konsultasi via kontak sms/whatsapp kami.
  • Jika Anda ingin mengambil informasi dari artikel website kami (untuk memposting ulang, dll) harap cantumkan sumber.

Bagi pihak yang merasa dirugikan oleh materi yang tayang di website jamuobatherbal.com, dapat melayangkan keluhan melalui email kami di : jamuwalatra[at]gmail.com

Terima Kasih.