Jamu Herbal Ejakulasi Dini

Jamu Herbal Ejakulasi Dini – Terima kasih bagi Anda yang telah berkunjung di website Kami www.jamuobatherbal.com yang merupakan website kesehatan dan penjualan obat herbal online terpercaya. Adapun pada kesempatan kali ini, Kami kembali untuk sedikit memberikan informasi mengenai ejakulasi dini serta penyebab, gejala dan cara mengobatinya dengan jamu herbal ejakulasi dini yang alami, aman dan juga tanpa efek samping.

Nah, sebelum kami memberitahukan Anda jamu herbal ejakulasi dini, sebaik Anda mengetahui dulu, apa itu ejakulasi dini? dan apa penyebab anda mengalami ejakulasi dini? Untuk itu silakan simak penjelasannya dibawah ini sampai selesai.

Jamu Herbal Ejakulasi Dini Alami, Aman dan Berkhasiat

Jamu Herbal Ejakulasi Dini

Apa Itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini merupakan kondisi dimana seorang laki-laki mengalami ejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat disaat melakukan hubungan seksual. Keadaan ini bisa mengakibatkan tidak tercapainya klimaks atau kepuasaan seksual pada pasangan atau pada lelaki itu sendiri.

Semua lelaki didunia ini pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Jika kondisi ini terjadi sesekali, Anda tidak perlu khawatir. Tetapi Anda disarankan untuk mengunjungi dokter jika kondisi ini terus berlanjut dalam hubungan seksual Anda yang berakhir dengan ejakulasi dini.

Penyebab Ejakulasi Dini

Apa Saja Yang Menyebabkan Terjadinya Ejakulasi Dini?

Secara umum, untuk penyebab ejakulasi dini adalah faktor psikologis yang bisa berupa seperti:

  • Depresi dan Stress.
  • Munculnya rasa cemas tidak dapat memuaskan pasangan.
  • Sering melakukan onani disaat remaja dengan memaksakan diri untuk ejakulasi dengan cepat, karena takut tertangkap basah.
  • Memiliki pengalaman trauma sejak kecil, contohnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani.

Adapun selain faktor psikologis, ejakulasi dini juga sapat dipicu oleh beberapa masalah yang berhubungan dengan fisik, diantaranya:

  • Gangguan prostat.
  • Hormon tiroid.
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi).
  • Gangguan refleks di sistem yang mengatur ejakulasi.
  • Infeksi saluran kemih atau radang atau prostat.
  • Gangguan hormon.
  • Efek samping merokok, mengkonsumsi minuman mengandung alkohol dan sering mengkonsumsi obat-obatan terlarang.
  • Gangguan zat kimia.
  • Kerusakan saraf akibat cedera atau bekas operasi.

Adapun faktor keturunan juga bisa menjadi salah satu penyebab resiko ejakulasi dini. Seseorang yang memiliki resiko lebih tinggi mengalami ejakulasi dini jika di salah satu keluarga anda ada yang memiliki kondisi sama.

Pengobatan Ejakulasi Dini Dengan Jamu Herbal Alami

Untuk anda yang sedang mengalami ejakulasi dini, sebaiknya jangan dijadikan pikiran apalagi sampai stres. Tenang, untuk kondisi ini bisa diatasi, baik itu dengan pengobatan maupun dengan beragam teknik khusus. Satu kuncinya, Anda jangan malu untuk berkonsultasi ke dokter.

Selain itu, berikut ini beberapa jenis jamu herbal alami yang bisa anda jadikan jamu herbal ejakulasi dini untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, diantaranya:

  • Panax Ginseng

Panax ginseng merupakan tanaman herbal yang diketahui memiki banyak khasiatnya untuk mengobati penyakit salah tunya bisa dijadikan jamu herbal ejakulasi dini secara alami. Bagian yang sering digunakan dari tanaman herbal ini adalah akarnya. Sebab didalam ginseng ini terdapat kandungan zat aktif yang bisa menstimulasi dan melancarkan aliran darah di penis.

Selain itu, panax ginseng yang dicampur dengan bahan lain didalam satu produk krim, diketahui bisa menjadi jamu herbal ejakulasi dini alami. Untuk caranya, gunakan krim yang mengandung panax ginseng 1jam sebelum memulai hubungan seksual. Jangan lupa untuk membersihkan krim tersebut sesaat sebelum Anda melakukan hubungan seksual, supaya tidak tertinggal didalam organ kewanitaan pasangan Anda.

  • Angelica Sinensis

Angelica sinensi merupakan tanaman herbal yang dikenal dengan nama gingseng putri atau dalam bahasa cina disebut Dang Gui. Secara tradisonal angelica sinensi ini bisa digunakan untuk pengobatan alami ejalkulasi dini, bagian yang bisa dijadikan obat adalah biji, buah hingga akarnya. Adapun untuk cara menggunakannya sama seperti jamu herbal ejakulasi dini lainnya, anda bisa menggunakan angelica sinensis ini dalam bentuk krim yang dicampur dengan bahan alami lainnya.

Menurut penelitian menunjukan bahwa krim yang mengandung 0,2 gram angelca sinensis bisa efektif dalam membantu mengobati ejakulasi dini, walaupun ada efek samping perih atau sensasi pedas pada penis yang dirasakan setelah mengoleskan krim ini.

  • Dong quai

Mungkin nama tanaman herbal ini sangat asing di telinga Anda semua, namun tahukah anda? Dong quai merupakan jenis tanaman herbal yang mana bagian akarnya bisa digunakan untuk menjadi obat alami dari mulai untuk membantu mengatasi kram saat menstruasi, nyeri sendi dan juga bisa dijadikan jamu herbal ejakulasi dini yang alami. Cara menggunakannya Anda bisa mengolesi bagian penis dengan krim yang mengandung dong quai ini.

  • Cengkeh

Cengkeh merupakan sejenis bunga kering dari tanaman Syzygium Aromaticum yang mana memiliki nama lain yaitu Cloves. Bunga kering yang bisa ditemukan didalam rokok ataupun makanan ini ternyata bisa dijadikan jamu herbal ejakulasi dini dengan cara digabungkan dalam senuah krim dengan bahan lainnya, seperti kayu manis dan ginseng dipercaya bisa membantu mengatasi ejakulasi dini.

Itulah informasi mengenai ejakulasi dini serta penyebab, gejala dan pengobatan alami menggunakan jamu herbal ejakulasi dini yang alami, aman dan berkhasiat. Mudahan-mudahan bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa sedikit membantu meringankan masalah yang sedang Anda alami. Jika anda membutuhkan produk-produk herbal seperti Qnc jelly gamat dan produk walatra anda bisa hubung kami di nomor
082219505353, Terimakasih dan salam sehat.