Jamu Herbal Fibroadenoma

Jamu Herbal Fibroadenoma, Diagnosis, dan Penyebabnya,- Selamat datang di website Jamu Obat Herbal. Berikut ini kami hadirkan sedikit ulasan mengenai Fibroadenoma, atau Fibroadenoma Mammae (FAM). FAM merupakan salah satu dari jenis tumor (jinak) yang paling umum terjadi pada Payudara. Seperti apa kita mengenai Fibroadenoma, gejala dan apakah yang menjadi penyebab Fibroadenoma tersebut? Berikut ulasan selengkapnya.

Jamu Herbal Fibroadenoma

Jamu Herbal Fibroadenoma, Diagnosis, dan Penyebabnya.

Pengertian Fibroadenoma.

Jamu Herbal Fibroadenoma,- Fibroadenoma atau Fibroadenoma Mammae (FAM),. adalah tumor jinak yang tumbuh di Payudara selain Kanker Payudara. Tidak semua benjolan yang muncul di Payudara adalah Fibroadenoma. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui tentang masalah kesehatan yang satu ini agar tidak salah diagnosis dan pengobatannya bisa dilakukan dengan cepat dan tepat.

Kemunculan Fibroadenoma ditandai dengan adanya benjolan berbentuk bulat dengan batas tegas serta memiliki permukaan yang halus, kenyal dan ukurannya bisa membesar jika wanita sedang dalam kondisi hamil. Fibroadenoma jenis tumor jinak yang tidak menyebabkan rasa sakit, bahkan benjolannya bisa bergeser dengan mudah saat disentuh. Pada umumnya, Fibroadenoma menyerang pada wanita yang berusia antara 15 sampai 35 tahun.

Penyebab Fibroadenoma dan tanda-tandanya.

Sampai saat ini para medis mengaitkan kondisi Fibroadenoma terjadi dikarenakan pengaruh hormon reproduksi. Walaupun begitu, penyebab kemunculannya masih belum diketahui secara pasti.

Untuk mengenali pertumbuhan Fibroadenoma, kenali dari tanda-tandanya. Fibroadenoma biasanya tidak menyebabkan rasa sakit dan benjolan yang muncul bisa sangat mudah digerakan. Fibroadenoma juga memiliki ukuran yang berbeda, bisa menjadi lebih besar, dan menyusut dengan sendirinya. Pada umumnya ukuran Fibroadenoma berkisar antara 1 sampai 2 cm saja.

Anda disarankan untuk segera menemui dokter jika benjolan di Payudara memiliki perubahan gejala seperti yang disebutkan. Benjolan yang muncul membesar, menjadi lebih keras, tidak dapat digerakan dan menimbulkan rasa sakit.

Penanganan Fibroadenoma.

Jamu Herbal Fibroadenoma,- Pada penderita Fibroadenoma, mungkin tidak terlalu harus dikhawatirkan sebab penangannya sendiri tidak perlu. Dikarenakan Fibroadenoma dipengaruhi oleh hormon, benjolan yang muncul bisa menyusut kembali setelah kadar hormon reproduksi Anda menurun. Akan tetapi, khusus untuk Fibroadenoma yang berkembang menjadi tumor, penanganan seperti operasi harus dilakukan.

Selain dengan penanganan medis, Fibroadenoma yang berubah menjadi tumor juga bisa dibantu diatasi dengan mengkonsumsi ramuan Jamu Herbal Fibroadenoma. Jamu Herbal Fibroadenoma disini bisa Anda buat sendiri dengan memanfaatkan daun sirsak.

Manfaat Daun Sirsak sebagai Jamu Herbal Fibroadenoma.

Jamu Herbal Fibroadenoma

Dalam sejumlah penelitian disebutkan jika Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa Acetogenin di dalamnya. Senyawa Acetogenin, merupakan senyawa yang luar biasa dan bersifat anti kanker, karena kemampuan membunuh sel kankernya lebih kuat 10.000 kali lipat dibandingkan dengan Kemoterapi.

Berikut cara mengolah daun Sirsak, untuk dibuat minuman herbal.

  • Siapkan 10 sampai 15 lembar daun Sirsak.
  • Cuci bersiih Daun Sirsak.
  • Siapkan air kurang lebih 3 gelas (600 cc) untuk direbus di atas api kecil bersama daun Sirsak tadi.
  • Tunggu sampai air menguap dan tersisa hanya 1 gelas.
  • Minum rutin selagi hangat pada pagi, siang dan malam. (Jamu Herbal Fibroadenoma).

Demikianlah informasi mengenai Jamu Herbal Fibroadenoma, Diagnosis, dan Penyebabnya. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa bagikan artikel kami melalui sosial media yang Anda miliki, atau langsung saja klik dibawah ini. Salam sehat untuk Anda dan keluarga. 🙂