Jamu Herbal Frozen Shoulder

Jamu Herbal Frozen Shoulder –Selamat berkunjung di website https://jamuobatherbal.com, situs yang menyediakan berbagai informasi tentang kesehatan serta gangguan pada tubuh. Untuk pembahasan kali ini adalah tentang jamu herbal frozen shoulder dengan Walatra Sehat Sendi. Frozen shoulder (Adhesive capsulitis) yaitu masalah berupa rasa nyeri dan kaku di bagian bahu. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan Anda simak pembahasan di bawah ini.

jamu herbal frozen shoulder
Nama Produk : Walatra Sehat Sendi
Isi : 100 Kapsul
Harga : IDR.200.000

Jamu Herbal Frozen Shoulder Alami dan Aman

Walatra Sehat Sendi ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang mampu mengatasi gangguan persendian dan tulang, serta mampu memulihkan penyakit frozen shoulder secara aman dan cepat tanpa memiliki efek samping apapun. Jamu herbal frozen shoulder ini telah berlegalitas resmi di BPOM RI TR 173301471 dan memiliki sertifikasi Halal dari MUI, serta diolah menggunakan mesin canggih yang modern yaitu Technology Nano. Walatra sehat sendi merupakan obat herbal yang aman dan cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Komposisi Walatra Sehat Sendi Jamu Herbal Frozen Shoulder

Tanaman Akar Kuning

  • Tanaman ini memiliki senyawa bioaktif yang diketahui dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa bio aktif ini diidentifikasi dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker hingga 20% dalam tubuh, meredakan diare dan disentri, mengatasi masalah pernafasan, mengatasi nyeri dada, penambah nafsu makan pada anak, menurunkan tekanan darah tinggi dan perbaiki resistensi tubuh.

Bratawali

  • Bratawali memliki kandungan senyawa aktif seperti alkaloid, resin, barberin, dan columbin yang dapat menurunkan kadar gula darah, mengobati nyeri sendi dan rematik, menurunkan panas atau demam, mengurangi gejala diabetes, mengatasi keluhan yang terjadi pada perut serta kembalikan stamina akibat sakit punggung da pinggang.

Daun Salam

  • Mengatasi penyakit jantung dan stroke, meredakan gejala flu dan demam, mengingatkan daya tahan tubuh, mengatasi masalah pencernaan, mengatasi asam urat serta menurunkan darah tinggi.

Khasiat Walatra Sehat Sendi Jamu Herbal Frozen Shoulder

  • Mengatasi penyakit arthritis (radang sendi)
  • Mengatasi asam urat dan rematik secara keseluruhan
  • Memperbaiki tulang rawan disekitar sendi yang mengalami kerusakan
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi
  • Mempercepat penyembuhan patah tulang
  • Mencegah osteoporosis
  • Meredakan rasa sakit pada persendian
  • Memberikan nutrisi optimal pada sendi
  • Mengempiskan bengkak akibat radang sendi
  • Mengobati pengapuran sendi
  • Meredakan rasa sakit pada persendian
  • Mengobati varises, stroke, urat kejepit, dan memar
jamu herbal frozen shoulder

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi Jamu Herbal Frozen Shoulder

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/TLP

Kirim ke : 082219505353

Contoh Pemesanan 2 botol :

HWSS : 2 Botol : Rudi Permana : Jl.Cikunten Indah GG.Situmuhani Rt.05 / Rw.12 Kec.Mangkubumi Kel.Sambong Jaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181 : 082314567xxx

Kirim ke : 082219505353

Kode produk HWSS wajib dicantumkan dalam setiap pemesananjamu herbal frozen shoulder Walatra Sehat Sendi untuk mempercepat proses pemesanan.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasi pemesanan Anda.

Pengertian – Gejala dan Penyebab Frozen Shoulder

jamu herbal frozen shoulder

Pengertian Frozen Shoulder

Frozen shoulder (Adhesive capsulitis) yaitu masalah berupa rasa nyeri dan kaku di bagian bahu. Keadaan ini menimbulkan terbatasnya pergerakan bahi hingga terkadang tidak bisa digerakan sama sekali. Frozen shoulder biasanya timbul dan memburuk secara perlahan, serta bisa berlangsung selama 1-3 tahun.

Gejala Utama Frozen Shoulder

Frozen shoulder begitu mengganggu kegiatan pengidapnya, terutama ketika berkendara, berpakaian, serta ketika tidur. Bahkan hanya untuk menggaruk punggung atau merogoh kantong belakang, pengidap akan begitu kesulitan. Pada sebagian orang, gejala akan cenderung memburuk, terutama di malam hari.

Gejala frozen shoulder biasanya berkembang secara bertahap, serta terdapat 3 tahapan yang berlangsung hingga beberapa bulan, yaitu :

  • Tahap awal – Frozen shoulder pada pengidap akan mulai mengalami rasa nyeri pada bahu dan tangan sampai sulit untuk bergerak. Umumnya dalam tahap ini bisa berlangsung selama 4 bulan.
  • Tahap kedua – Rasa sakitnya akan makin bertambah. Mungkin bisa menggerakan tangan, namun tidak mungkin secara keseluruhan. Sebab tangan mulai terasa lebih kaku dan tegang. Bisa berlangsung selama 4 bulan hingga 1 tahun.
  • Tahap akhir – Di tahap akhir ini keadaan bahu agak sudah mulai memulih. Bahu telah mulai bisa digerakan kembali dengan normal. Tahap ini umumnya memakan waktu hingga 1-3 tahun.

Penyebab Terjadinya Frozen Shoulder

Bahu mempunyai kapsul penjaga berupa jaringan yang saling berhubungan. Kapsul ini menjaga tulang, ligamen, dan tendon pada bahu. Frozen shoulder terjadi sebab jaringan parut membuat kapsul penjaga menebal dan menempel di sekitar sendi bahu, sehingga membatasi pergerakan bahu. Tetapi demikian, belum dikenali apa yang mengakibatkan jaringan parut tersebut terbentuk.

Faktor Resiko Frozen Shoulder

  • Perempuan.
  • Usia diatas 40 tahun.
  • Menderita penyakit sistematik misalnya diabetes, penyakit parkison, tuberkulosis, penyakit jantung, atau masalah hormon tiroid (hipertiroid dan hipotiroid).
  • Tidak bisa bergerak dalam jangka waktu lama akibat stroke, patah tulang lengan, penyembuhan pasca operasi, atau cedera pada rotator cuff atau otot di sekitar bahu.

Demikian informasi dari kami seputar kesehatan terutama tentang jamu herbal frozen shoulder. Segera bagikan kepada sesama, sosial media, atau kerabat terdekat agar mereka dapat memahami tentang pengobatan, gejala dan penyebabnya serta bagi yang mengalami semoga segera diberikan kesembuhan amin. Semoga bermanfaat & Terima kasih.