Jamu Herbal Neuritis Optik

Jamu Herbal Neuritis Optik – Selamat berkunjung di website https://jamuobatherbal.com, situs yang menyediakan berbagai informasi tentang kesehatan serta gangguan pada tubuh. Untuk pembahasan kali ini adalah tentang jamu herbal neuritis optik dengan Walatra Sehat Mata Softgel. Neuritis optik yaitu peradangan pada saraf mata, dimana saraf kehilangan lapisan pelindungnya yang disebut myelin. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan Anda simak pembahasan di bawah ini.

jamu herbal neuritis optik
Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Isi : 100 Kapsul
Harga : IDR.425.000

Jamu Herbal Neuritis Optik Secara Alami

Walatra Sehat Mata Sotgel merupakan sejenis vitamin atau suplemen berkualitas tinggi yang diformulasikan dari komposisi alami, produk ini mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti berkhasiat untuk menjaga atau merawat kesehatan mata dan penglihatan yang baik menurut beberapa ahli. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa efek samping dan telah berlegalitas resmi di BPOM RI TR 173301471 serta sertifikasi Halal dari MUI. Juga diolah menggunakan mesin canggih yang modern yaitu Technology Nano. Obat herbal ini aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk untuk penderita neuritis optik serta tepat sekali dimanfaatkan sebagai pengobatan alternatifnya yaitu jamu herbal neuritis optik.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel Jamu Herbal Neuritis Optik

  • Ekstrak Blueberry 40% – Beberapa zat penting yang terkandung didalam ekstrak blueberry adalah Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, dan Vitamin B6, Kalsium, Zat Besi, Seng, Fosfor dan Kalium. Zat tersebut dapat membantu menjaga dan menyembuhkan gangguan pada mata seperti katarak, miopi, minus dan serangan akibat radikal bebas.
  • Goji Berry 5% – Goji Berry masih dari keluarga berry, goji juga termasuk buah yang kaya akan nutrisi vitamin, mineral, protein dan anti-oksidan, bahkan penelitian pakar gizi menujukkan bahwa kandungan goji berry ini lebih bagus, bahkan jika dibandingkan dengan wortel dan bayam. Gozi berry juga mengandung zat besi dan beta karoten yang sangat tinggi dan dapat membantu dalam pengobatan mata.
  • Biji Anggur 20% – Biji Anggur mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga dan mengobati gangguan mata, karena biji anggur mempunyai zat aktif seperti oligomeric proanthocyanidins (OPC) yang berperan sebagai anti-oksidan alamiah, mencegah ribuan ancaman penyakit mata. Salah satunya diabetes retinopati.
  • Ginkgo Biloba 2,5% – Menurut Cochrane tahun 1999 menunjukan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu menstimulasi sistem jaringan syaraf dan memperbaiki setiap kerusakan organ mata secara menyeluruh. Maka tepat untuk dijadikan sebagai jamu herbal neuritis optik.
  • Greentea 5% – Selain lezat, greentea juga dapat dijadikan sebagai pengobatan mata, karena greentea mengandung zat aktif seperti vitamin C, vitamin E, lutein dan zeaaxanthin yang dapat membantu melindungi jaringan halus pada mata dan dapat melindungi mata dari ancaman degenerasi makula, katarak, minus dan lainnya.
  • Ekstrak Bunga Matahari 5% – Bunga matahari dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan mata seperti katarak, faktor penuaan, photophobia, karena bunga matahari mengandung serangkaian zat aktif yang bergunauntuk mata adalah zinc, vitamin E, vitamin B2 dan beberapa zat lainnya.
  • Jeruk Bargemot 5% – Jenis jeruk ini memang bukan yang umum kita makan serta kandungan di dalam jeruk bagemot ini sangat luar biasa. Jeruk bargemot mengandung senyawa langka bernama linalyl dan linalood yang berfungsi sebagai mencegah terjadinya syaraf tegang di area mata dan menyehatkan jaringan mata secara optimal.
  • Wortel 10% – Sayuran satu ini memang sudah terkenal sebagai ahlinya obat mata. Didalam wortel terkandung vitamin A, vitamin B1, vitamin C, karbohidrat, kalori, protein, lemak. Dilengkapi oleh mineral seperti kalisum, betakaroten, fosfor serta zat besi kandungan tersebut dapat membantu menjaga dan mengatasi kerusakan mata dan berbagai penyakit mata seperti mata glaukoma, katarak, rabun senja dll.
  • Seledri 5% (Vitamin A) – Sayuran seledri selain bisa dijadikan pelengkap sayuran sop, ternyata seldri huga bisa menjaga kesehatan mata kita, karena didalamnya mengandung beberapa nutrisi yang baik seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6 dan vitamin C yang baik untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.
  • Alpukat 20% (Vitamin E) – Dapat menjadi jamu herbal neuritis optik, sebab alpukat adalah salah satu buah yang megandung zat aktif yang bernama lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degerasi makula dan katarak. Menurut American Optometric Associatin, Lutein dan Zeanxanthin yang terkandung didalam alpukat ini dapat membantu memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.
  • Taurine 5% – Jenis bunga ini, diambil untuk komposisi selanjutnya, yaitu taurine. Bunga taurine ini mengandung asam amino yang sangat tinggi yang dapat membantu untuk kesehatan retina, melindungi berbagai racun dan juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata, sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata Anda.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel Jamu Herbal Neuritis Optik

  • Mengatasi mata katarak dan infeksi mata
  • Membantu menjaga, merawat dan mencegah gangguan pada mata
  • Membantu mengurangi terjadinya infeksi pada mata
  • Membantu mengatasi retina rusak (lepas)
  • Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada didalam mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Mengatasi glakuoma mata
  • Membantu ptaregium
  • Membantu mengurangi mata minus, rabun jauh
  • Membantu mengatasi mata merah, mata rabun dekat, mata kering dan rasa perih pada mata
  • Dan mengatasi penyakit mata lainnya
jamu herbal neuritis optik

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Jamu Herbal Neuritis Optik

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/TLP

Kirim ke : 082219505353

Contoh Pemesanan 2 botol :

HWSM : 2 Botol : Siti Nurfitriyani : Jl.Cikunten Indah GG.Situmuhani Rt.05 / Rw.12 Kec.Mangkubumi Kel.Sambong Jaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181 : 082314567xxx

Kirim ke : 082219505353

Kode produk HWSM wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan jamu herbal neuritis optik Walatra Sehat Mata Sotfgel untuk mempercepat proses pemesanan.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasi pemesanan Anda.

Pengertian – Gejala dan Penyebab Neuritis Optik

jamu herbal neuritis optik

Pengertian Neuritis Optik

Neuritis optik yaitu peradangan pada saraf mata, dimana saraf kehilangan lapisan pelindungnya yang disebut myelin. Tanpa adanya myelin, sinyal visual tidak bisa terkirim dengan baik ke otak sehingga terjadi masalah pada penglihatan, misalnya pandangan mata kabur atau buram. Neuritis optik bisa melawan orang dewasa ataupun anak-anak. Tetapi kelainan ini begitu sering dijumpai pada wanita usia 20-40 tahun.

Pada dasarnya neuritis optik bisa pulig sempurna sesudah pengobatan, meskipun pada sebagian kecil kasus ada masalah penglihatan yang menetap, seperti buta senja atau buta warna. Dan pada pengidap multiple sclerosis, terdapat kenaikan suhu bisa mencetuskan kembali gejala neuritis optik, seperti saat mandi air hangat, olahraga, demam, atau saat akan flu.

Gejala Utama Neuritis Optik

  • Penglihatan menurun.
  • Kebutaan (jarang terjadi).
  • Nyeri pada mata, terutama ketika bola mata digerakkan.
  • Berkurangnya kemampuan untuk melihat perbedaan warna.
  • Ruang pandang menyempit, bayangan pada rea tepi tidak tampak jelas.

Penyebab Terjadinya Neuritis Optik

  • Obat-obatan, seperti sebagian jenis anti-biotik dan pil kina.
  • Infeksi bakteri (contohnya sifilis dan penyakit Lyme) atau infeksi virus (contohnya campak, herpes, dan gondongan).
  • Penyakit lainnya, seperti sarkoidosis, lupus, penyakit vaskuler, diabetes, glaukoma dan defisiensi vitamin B12 (begitu jarang terjadi).

Demikian informasi dari kami seputar kesehatan terutama tentang jamu herbal neuritis optik. Segera bagikan kepada sesama, sosial media, atau kerabat terdekat agar mereka dapat memahami tentang pengobatan, gejala dan penyebabnya serta bagi yang mengalami semoga segera diberikan kesembuhan amin. Semoga bermanfaat & Terima kasih.