Obat Herbal Epilepsi

Obat herbal epilepsi, – Selamat datang di www.jamuobatherbal.comsitus informasi kesehatan terkini yang selalu menyediakan artikel kesehatan dari berbagai macam penyakit mulai dari penyebab, gejala serta pengobatan dan tidak lupa kamipun disini menjual berbagai jenis produk herbal asli, aman dan terpercaya. Baiklah, pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Obat Herbal Epilepsi yaitu Jamu Brain Nutrition yang mana tentunnya sudah mempunyai legalitas DINKES, BPOM RI dan Halal Dari MUI. Silakan bagi anda yang ingin mengetahuinya lebih jelas, untuk menyimaknya dibawah ini.

Obat Herbal Epilepsi Terbaik Dengan Legalitas BPOM Dan Halal

Apa Itu Jamu Brain Nutrition?

Jamu Brain Nutrition merupakan obat herbal kesehatan yang berbentuk kapsul yang terbuat dari 100% bahan alami yang mana diformulasikan secara khusus untuk menutrisi dan membantu menjaga kesehatan otak secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu, obat herbal ini sudah secara resmi terdaftar di BPOM RI No. Reg POM TR 163392961 dan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Adapun bahan utama Jamu brain nutrition ini terbuat dari 100% ekstrak pegagan yang mana diketahui sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan otak. Siapa sangka tanaman satu ini yang umumnya banyak tumbuh di halaman rumah dan dipinggiran sawah ini diketahui mengandung banyak senyawa dan nutrisi yang komplit yang mana baik untuk kesehatan dan pengobatan termasuk sebagai obat herbal epilepsi yang alami.

Manfaat Daun Pegagan Untuk Epilepsi

Daun pegagan atau Antanan (Cantella asiatica) merupakan salah satu jenis tanaman herbal yang dipercaya sejak dulu memiliki banyak manfaat dan dapat dijadikan obat herbal epilepsi yang mana dapat mengurangi gejala dan frekuensi serangan penyakit epilepsi.

Selain itu juga, daun pegagan memiliki beberapa senyawa aktif seperti Brahmoside (Bacoside A), triterpenoid dan Brahminoside yang mana memiliki sifat menenangkan (sedatif) dan juga mampu merelaksasi pembuluh darah yang tegang. Adapun mekanisme daun pegagan di dalamnya mampu meningkatkan Gamma Aminobutiyric Acid (GABA) dan juga Neurotransmitter yang mana mempunyai tugas untuk mengatur sel saraf serta mencegah terjadinya kejang bagi penderita epilepsi.

Bagaimana, luar biasa bukan manfaat dari daun pegagan? Untuk itu jika anda kini tengah mencari produk herbal yang berbahan utamakan ekstrak pegagan, untuk meningkatkan kesehatan dan kecerdasan otak dan sebagai obat herbal epilepsi terbaik, jangan salah lagi beli produk kami yaitu jamu brain nutrition kapsul ekstrak pegagan asli.

Detail Produk Jamu Brain Nutrition 

 

Cara Pemesanan Jamu Brain Nutrition

untuk anda yang ingin memasan produk jamu brain nutrition untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan otak dan untuk membantu mengobati penyakit epilepsi, silakan anda bisa memesannya disini. Dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA lengkap dengan kode produk HWBN seperti contoh dibawah ini.

Kode Produk HWBN : Jumlah Produk : Nama Asli : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim ke : 082219505353

HWBN: 5 Botol : Mawar Harum : Jl Lancar Jaya Gg Untung No 33 a Kec. Mekarsari Kota Tasikmalaya : 0822178xxxx

Lalu Kirim Ke : 082219505353

INGAT!!! Kode Produk HWBNHarus Anda Cantumkan Disetiap Anda Memesan Obat Herbal Ini Agar diproses admin kami secara cepat.

Sedikit informasi tentang penyakit epilepsi

Penyakit epilepsi atau ayan merupakan salah satu gangguan kesehatan yang mana menyebabkan penderitanya mengalami kejang-kejang yang cukup hebat dan berulang-ulang. Secara umum sebagian kecil kasus epilepsi disebabkan oleh adanya kerusakan atau perubahan yang terjadi didalam otak. Namun, sebagian besar kasus epilepsi yang pernah terjadi, untuk penyebab masim belum diketahui secara jelas.

Neuron atau sel-sel saraf yang ada di dalam otak manusia merupakan bagian dari sistem saraf. Masing-masing sel saraf saling berhubungan satu sama lain dengan menggunakan impuls listrik. Untuk kasus epilepsi ini, kejang-kejang timbuldikarenakan impuls listrik tersebut dihasilkan secara berlebihan sehingga mengakibatkan gerakan tubuh yang tidak terkontrol.

Gejala Penyakit Epilepsi

Kejang-kejang secara berulang merupakan gejala utama penyakit epilepsi. Sedangkan untuk karakter kejang pada penyakit epilepsi bisa bervariasi dan bergantung pada bagian otak yang pertama kali terganggu dan seberapa jauh gangguan tersebut terjadi. Pada penyakit epilepsi kejang mempunyai 2 jenis yaitu kejang persial dan kejang umum.

Kejang persial atau Focal, hanya sebagian otak saja yang mengalami gangguan. Sehingga kejang persial terbagi lagi menjadi dua kategori, yang pertama kejang persial simpel (tanpa kehilangan kesedaran) dan yang ke dua kejang persial komplek. Terkadang, kejang focal mempengaruhi kesedaran penderita sehingga membuat pasien terlihat seperti bingung atau setengah sadar.

Sedangkan untuk kejang umum, gejala akan terjadi pada seluruh tubuh dan diakibatkan oleh gangguan yang akan menimbulkan dampak kepada seluruh bagian otak. Selanjutnya inilah gejala yang dapat terjadi saat seseorang terserang kejang umum:

  • Tubuh menjadi kaku dan disertai dengan gerakan ritmis di lengan serta kaki atau tidak sama sekali.
  • Mata terbuka
  • Susah bernafas selama beberapa saat yang mengakibatkan seluruh tubuh terlihat membiru dan pucat.
  • Pasien akan kembali ke kesadaran secara bertahap dan akan merasa bingung sementara waktu.

Penyebab Penyakit Epilepsi

Penyakit epilepsi mempunyai 2 jenis, satu epilepsi simptomatik dan kedua idiopatik.

Untuk epilepsi simptomatik merupakan salah satu jenis penyakit epilepsi yang penyababnya dapat diketahui. Berikut ini penyebab yang dapat meyebabkan epilepsi simptomatik diantaranya:

  • Tumor otak
  • Bagian otak yang tidak yang pertumbuhannya tidak berjalan dengan baik
  • Kurangnya oksigen saat dilahirkan contohnya seperti terlilit tali pusar
  • Natrium yang tidak noermal atau kadar gula darah
  • Ketergantungan dengan minuman beralkohol
  • Mempunyai cedera parah di kepala
  • Penyakit infeksi otak seperti ensefalitis dan meningitis
  • Penyakit serebrovaskuler seperti penyakit stroke
  • Penyalahgunaan obat-obatan

Sedangkan untuk epilepsi idiopatik atau epilepsi primer merupakan jenis penyakit epilepsi yang tidak diketahui penyebabnya. Walaupun ada pendapat bahwa keadaan penyakit epilepsi jenis ini terkait dengan faktor genitika yang turun menurun dari keluarga. Sampai hingga saat ini penelitianpun belum bisa membuktikannya. Nyatanya beberapa kasus penyakit epilepsi yang terjadi di dunia termasuk kedalam epilepsi idiopatik.

Keadaan yang bisa menyebabkan kejang

Bagi anda yang menderita penyakit epilepsi, sebaiknya anda mengenali keadaan yang bisa menyebabkan kejang agar anda bisa melakukan antisipasi atau pencegahan. Berikut ini keadaan yang dapat menyebabkan terjadinya kejang:

  • Kurang tidur sehingga menyebabkan kelelahan
  • Mengalami stres
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol
  • Tidak mengkonsumsi obat antiepilepsi secara teratur
  • Menggunakan obat-obatan terlarang
  • Mengkonsumsi obat yang dapat mengganggu kinerja obat antiepilepsi
  • Cahaya yang menyilaukan atau lampu berkedip

Demikian informasi mengenai obat herbal epilepsi yang terbuat dari bahan alami yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda semua dan obat yang kami rekomendasikan bisa menjadi pelantara kesembuhan aamiin.

Tags: