Pengobatan Herbal Sindrom Edward

Pengobatan Herbal Sindrom Edward – Selamat datang bagi anda yang sedang berkunjung di www.jamuobatherbal.com, situs kesehatan terpercaya yang menyampaikan informasi kesehatan aktual. Pada kesempatan ini kami akan memeberikan informasi mengenai pengobatan herbal sindrom edward, sindrom edward atau bisa disebut dengan trisomi18 merupakan kondisi penyakit dimana jumlah kromosom dalam sel tubuh memiliki jumlah yang tidak normal dan dapat mengganggu pertumbuhan banyak organ tubuh.

Adapun sindrom edward sendiri merupakan penyakit yang sangat serius, sebab dari beberapa kasus yang pernah terjadi pada sebagian besar bayi yang mengalami sindrom ini, dapat bertahan hidup hanya dalam beberapa hari. Selain itu, 1 dari 5000 bayi yang hanya mengalami kelainan genitik ini.

Secara normalnya, manusia hanya mempunyai sepasang kromosom, salah satunya termasuk kromosom 18. Sedangkan pada kasus sindrom edward ini, penderita mempunyai 3 kromosom 18. Sehingga dengan adanya tambahan kromosom 18 ini perkembangan di beberapa organ tubuh mengalami kekacaun dan menimbulkan gangguan serius.

Pengobatan Herbal Sindrom Edward Serta Penyebab dan Gejala

Apa Saja Faktor Penyebab Sindrom Edward?

Sindrom Edward atau trisomi 18 merupakan salah satu penyakit genetik serius, di mana jumlah kromosom 18 dalam sel tubuh terdapat tambahan. Adapun jumlah kromosom yang dimiliki manusia adalah 46 kromosom dimana diantaranya 23 krosom dihasilkan dari sel telur ibu dan 23 lainnya dihasilkan dari sel sperma ayah. Jadi artinya terdapat 23 pasang krosom. Pada umumnya jumlah krosom itu sepasang, namun pada kasus sindrom edward ini jumlah krosom nomor 18 terdapat tiga buah. Sehingga dengan adanya tambahan krosom ini pertumbuhan sel yang normal menjadi kacau.

Jenis-Jenis Sindrom Edward

Ada 3 jenis sindrom edward diantaranya adalah:

  • Trisomi 18 mosaik (Mosaic trisomi 18). Merupakan salah satu jenis sindrom edward yang terbilang ringan, sebab reproduksi ekstra kromosom 18 yang utuh hanya ditemukan dalam beberapa sel tubuh. Dari sebagaian besar kasus sindrom edward mosaik, hanya dapat bertahan hidup sampai satu tahun.
  • Trisomi 18 Parsial (Partial trisomi 18).Dimana jenis kedua ini, hanya bagian dari reproduksi ekstra kromosom 18 yang tumbuh, tidak utuh. Selain itu, sindrom edward persial ini sangat jarang terjadi.
  • Trisomi 18 Penuh (Full trisomies). Jenis ketiga ini merupakan salah satu sidrom edward banyak dan sering terjadi, yang mana reproduksi ekstra kromosom 18 yang utuh ada disetiap sel tubuh.

Apa Saja Gejala Sindrom Edward?

Penderita sindrom edward bisa mengalami beberapa masalah medis, diantaranya adalah:

  • Gangguan ginjal dan liver.
  • Susah menyusui yang menyebabkannya sulit tumbuh.
  • Kesulitan bernapas.
  • Hernia di perut.
  • Tulang yang tumbuh tidak normal.
  • Infeksi paru-paru dan saluran urin.
  • Kesulitan untuk belajar.

Ada beberapa ciri-ciri yang dapat diamati dari penderita sindrom edward diantaranya seprti:

  • Mempunyai kepala yang lebih kecil (Mikrosefalus).
  • Rahang bawah kecil (Micrognathia)
  • Memiliki berat badan yang rendah.
  • Bibir sumbing.
  • Kaki yang halus dengan telapak bulat.
  • Suara tangisan yang lemah.
  • Usus seperti berada di dalam kantung tipis, yang muncul keluar dinding perut (exomphalos).
  • Memiliki jaringan tangan panjang, tumpang tindih, dan tangan mengepal.

Pengobatan Sindrom Edward

Sampai saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan sindrom edward. Namun penanganan akan dilakukan apabila penderita mengalami gangguan seperti infeksi dan gangguan jantung. Selain itu juga, fisioterapi atau terapi okupasi akan dilakukan jika sindrom edward menyebabkan bentuk tungkai menjadi tidak normal dan mempengaruhi gerakan penderita disaat mereka tumbuh besar.

Sampai saat ini belum ada obat yang dapat menyembuhkan sindrom edward. Namun penanganan akan dilakukan apabila penderita mengalami gangguan seperti infeksi dan gangguan jantung. Selain itu juga, fisioterapi atau terapi okupasi akan dilakukan jika sindrom edward menyebabkan bentuk tungkai menjadi tidak normal dan mempengaruhi gerakan penderita disaat mereka tumbuh besar.

Dalam kasus sindrom edward yang terjadi padi bayi, hanya 10% yang bisa hidup sampai usia satu tahun dan separuhnya mengalami kematian sewaktu dalam kandungan. Sedangkan jarang sekali penderita sindrom edward yang dapat bertahan hidup sampai usia dewasa.

Cukup sampai disini informasi yang bisa kami sampaikan mengenai “Pengobatan Herbal Sindrom Edward”Semoga bisa bermanfaat dan menjadi situs referensi kesehatan utama keluarga anda. Jika anda ingin berkonsultasi tentang pengobatan herbal penyakit yang anda derita dan bertanya seputar rekomendasi pengobatannya, jangan sungkan untuk menghubungi kami di nomor 082219505353. Terimakasih dan salam sehat