Obat Herbal Ambeien Stadium 1, 2, 3, 4 Yang Aman

Obat Herbal Ambeien Dari QnC Jelly Gamat Halal dan Legal BPOM,- Salam sehat sahabat sejahtera! Selamat datang kembali, dan terima kasih telah bersedia mengunjungi website kami.

Apakah Anda sedang mencari obat herbal ambeien yang aman? Obat herbal ambeien stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium kronis atau stadium 4, kami merekomendasikan Anda untuk segera memulai terapi pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% teripang emas dan telah mendapatkan legalitas baik dari BPOM, DEPKES, dan Halal Majelis Ulama Indonesia.

Obat Herbal Ambeien

Harga : Rp. 155.000,- perbotol @ 300ml.
Aman untuk anak, ibu hamil dan menyusui.

Mengapa QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan sebagai obat herbal ambeien? Kami akan menjelaskan secara lebih lengkap untuk Anda. Jika Anda berminat untuk melakukan pembelian, silahkan lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat melalui sms/whatsapp seperti contoh berikut ini.

HQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim SMS/WA/ Ke No :082219505353

*INGAT! HQNC adalah kode produk yang harus di cantumkan di setiap pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat.

Pesan sekarang juga melalui website kami, “Barang Sampai Baru Bayar

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal ambeien.

Obat Herbal Ambeien

QnC Jelly Gamat Original Obat Herbal Ambeien Dari Teripang Emas.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang 100% aman, dibuat dari bahan-bahan alami yang terdiri dari teripang emas sebagai komposisi utama. Lalu sebagai komposisi pendamping, diantaranya Air Reverse Osmosis (RO), Essen Natural, Sweetener Stevi, Pengemulsi Nabati, serta Ekstrak Buah dan sayur.

Keseluruhan kandungan komposisi QnC Jelly Gamat terlebih dahulu telah melalui proses ekstrak alami yang dinamakan sebagai metode “Natural extracting“. Metode ini menggunakan teknologi berstandar GMP atau Good Manufactering Practice, sehingga keseluruhan kandungan komposisi saling bersinergi, terjaga sangat aman dalam kualitasnya hingga masuk pengemasan ke dalam botol QnC Jelly Gamat yang telah disterilisasi dan higienis.

Dalam kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat, berdasarkan penelitian para ahli yang kemudian diungkapkan ke publik jika hewan laut yang disebut juga sebagai timun laut ini memiliki sjumlah kandungan nutrisi penting yang sangat kita butuhkan. Kandungan tersebut antara lain adalah beragam jenis Vitamin, Mineral, Asam lemak omega 3, 6 dan 9, Lektin, Saponin, Glucosamine, Chondroitin, Asam amino, Protein, Kolagen, Glucosamonoglycans (GAGs) dan masih banyak lagi. Terutama kandungan senyawa Gamapeptide, merupakan senyawa alami bermanfaat dalam teripang yang memiliki kemampuan terbaik sebagai :

  • Meregenerasi sel atau jaringan yang rusak menjadi pulih kembali.
  • Meredakan rasa sakit secara alami.
  • Mencegah inflamasi atau peradangan.
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam (berlaku untuk ambeien) 3 kali lebih cepat dibandingkan antiseptik biasa.
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan sel-sel.
  • Menstabilkan emosi.
  • Hingga membantu membuat kulit lebih sehat, cantik dan terlihat muda.

Demikianlah alasan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat obat dari teripang emas sebagai obat herbal ambeien untuk Anda.

Obat Herbal Ambeien

Tentang Ambeien.

Ambeien atau wasir, adalah penyakit yang menandakan adalah masalah kesehatan pada pembuluh darah disekitar anus atau rektum yang meradang dan membengkak. Hingga saat ini penyebab dari Ambeien ataupun wasir ini tidak diketahui secara pasti, hanya saja kemungkinan Ambeien terjadi dikarenakan adanya peningkatan pada pembuluh darah disekiat anus akibat tekanan tertentu.

Untuk membantu mengatasi Ambeien atau wasir secara alami, mulailah dengan mengurangi mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung sedikit serat diantaranya makanan beku, makanan olahan, daging olahan, produk olahan susu, roti putih, dan makanan cepat saji. Hindari juga konsumsi asupan garam berlebih pada tubuh, minuman beralkohol, buah sitrus dan makanan pedas.

Makanan yang disarankan adalah makanan yang kaya kandungan serat diantaranya alpukat, gandum utuh, kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang hitam, buah pir, pisang, apel, brokoli dan oatmeal.

Hal yang sebaiknya tidak dilakukan penderita Ambeien.

  • Tidak menunda-nunda saat ingin buang air besar.

Saat Anda merasakan perut sudah berontak dan ingin segera mengeluarkan isi perut muncul, segeralah pergi ke kamar mandi. Jangan pernah menunda-nunda atau menunggu hingga aktivitas maupun pekerjaan kita selesai terlebih dahulu. Jika Anda terlalu sering melakukan ini, maka risiko Ambeien semakin besar, dan sembelit yang diderita semakin parah.

  • Jangan mengejan terlalu keras.

Pada penderita Ambeien pantangan lainnya adalah jangan mengejan terlalu keras. Mengejan dengan keras sama artinya memberi lebih banyak tekanan pada pembuluh darah pada anus dan rektum. Hal inilah yang bisa menjadikan alasan umum saat seseorang menderita Ambeien.

  • Sebaiknya mengangkat kaki.

Jika Anda menggunakan toilet duduk, angkatlah kaki sedikit atau pijakkan kaki di atas bangku kecil. Hal ini dilakukan untuk membuat posisi rektum berubah, sehingga feses/tinja yang keluar akan lebih mudah.

  • Jangan berlama-lama di kamar mandi.

Seseorang yang terbiasa berlama-lama dikamar mandi dengan membawa buku, gadget dll saat buang air besar, memberikan risiko lebih besar memberikan tekanan pada pembuluh darah di anus. Jadi sebaiknya Anda hindari aktivitas lain saat sedang buang air besar di kamar mandi.

Informasi seputar Ambeien dan obat herbal ambeien kami akhiri dengan sederet pantangan bagi penderita Ambeien. Adapun hal yang tidak boleh dilakukan tersebut tentu bertujuan agar penderita tidak semakin memperparah kondisi Ambeien yang dideritanya.

Semoga informasi diatas bermanfaat, jangan lupa bagikan/share melalui sosial media dibawah ini ya! Jika Anda berminat untuk pemesanan, yuk segera saja sms/whatsapp kami sesuai contoh yang disebutkan diatas.

Salam sejahtera!

Tags: