Obat Herbal Ayan / Kejang / Epilepsi HALAL Terdaftar BPOM

Obat herbal Ayan Untuk Anak Dan Dewasa Dari Teripang Emas,- Penyakit ayan atau kejang epilepsi dapat menyerang segala usia, diantaranya anak-anak dan jugra orang dewasa. Faktor terbesar seseorang menderita penyakit Ayan adalah keturunan.

Jika Anda, ataupun siapa saja yang memiliki keluhan ayan / kejang / epilepsi, segera dilakukan pengobatan. Adapun kami merekomendasikan pengobatannnya dengan obat herbal Ayan dari teripang emas nomor 1 di Indonesia tidak lain adalah QnC Jelly Gamat. Pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat original mudah saja, Anda bisa memesan melalui website kami dengan format berikut ini.

HQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim SMS/WA/ Ke No :
082219505353

Contoh pembelian QnC Jelly Gamat untuk 2 botol.

HQNC : 2 botol : Zahra Syakila : Jl Diponegoro 17 rt 02 rw 02 Sleman Jawa Tengah 85104 : 081742xxx
lalu kirim ke nomor 082219505353

*Harap diingat jika HQNC merupakan kode produk yang harus di cantumkan kesetiap pemesanan produk QnC Jelly Gamat.

“Pesan sekarang juga, Barang Sampai Baru Bayar”.

Obat Herbal Ayan Halal, Legal BPOM

Obat Herbal Ayan

Obat QnC Jelly Gamat Ekstrak Teripang Emas

Obat herbal ayan atau Epilepsi dari QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan sebab manfaat dan khasiatnya telah terbukti dapat mengurangi gejala kekambuhan dari ayan / epilepsi tanpa menimbulkan efek samping.

Hal ini diketahui sebab manfaat teripang emas secara aktif dapat membantu membangun sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak menjadi pulih/normal kembali. Termasuk pada penderita ayan yang memiliki kerusakan pada sel-sel saraf. Dengan bahan alami yang berkualitas dari teripang emas, maka obat herbal ayan dari QnC Jelly Gamat adalah pilihan rekomendasi yang sangat tepat!

Tidak hanya itu, kandungan teripang emas yang kaya akan nutrisi dan gizi baik diberikan pada penderita ayan. Diantara sejumlah kandungan alami tersebut yaitu :

  • Vitamin.
  • Mineral.
  • Asam lemak omega 3, 6 dan 9.
  • Lektin.
  • Saponin.
  • Glucosamine.
  • Chondroitin.
  • Asam amino.
  • Protein.
  • Kolagen.
  • Glucosamonoglycans (GAGs).
  • Gamapeptide.

Kandungan senyawa Gamapeptide pada teripang emas memiliki sejumlah manfaat diantaranya meregenerasi sel yang rusak, menstabilkan emosi, menyembuhkan luka 3x lebih cepat dibandingkan antiseptik alamiah, membantu melancarkan sirkulasi darah, mengaktifkan sel-sel, dan membuat kulit lebih sehat, cantik dan terlihat muda.

  • Nama Produk : QnC Jelly Gamat
  • Isi : 300ml perbotol.
  • Harga : Rp. 155.000 perbotol.
  • Aturan minum :
    Anak-anak : 1 sampai 2 sendok teh 2 kali sehari setelah makan.
    Dewasa : 2 sampai 3 sendok makan, 2 kali sehari setelah makan.

Testimoni QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal Ayan

Adapun reaksi obat herbal ayan dari QnC Jelly Gamat akan berbeda pada tiap individu, tergantung bagaimana reaksi tubuh serta tingkat keparahan penyakit yang diderita. (Obat herbal Ayan)

Tentang penyakit Ayan atau Epilepsi.

Obat Herbal Ayan

Ayan atau Epilepsi merupakan kondisi kejang berulang yang dapat dialami oleh penderitanya. Berdasarkan data WHO, 50 juta orang dari populasi di dunia adalah penderita ayan. Data tersebut memperlihatkan bagaimana pertumbuhan penderita ayan tiap tahunnya yang mencapai 2.4 juta orang. Dan hampir 80% penderitanya tinggal di negara dengan pendapatan menengah dan perkapita rendah.

Seseorang yang dicurigai menderita ayan / epilepsi, memperlihatkan gejala kejang yang dapat terjadi lebih dari satu kali. Karakteristik kejang yang terjadi pada tiap-tiap penderita ayan berbeda-beda, namun sebagian besar penderitanya mengalami kejang dengan pola yang sama.

Gejala umum Ayan.

  • Mata terbuka saat kejang.
  • Kejang tonik; membuat tubuh kaku selama beberapa detik yang terkadang diikuti dengan gerakan-gerakan ritmis pada lengan dan kaki. Terjadi kedutan pada otot-otot tubuh seperti lengan, punggung dan kaki.
  • Kejang atonik; adalah dimana otot tubuh tiba-tiba menjadi rileks dan membuat penderita ayan jatuh.
  • Kejang klonik; yaitu gerakan menyentak ritmis, dan biasanya terjadi pada otot leher, lengan dan wajah.
  • Terkadang saat kejang kambuh, penderitanya berteriak atau mengeluarkan suara-suara seperti merintih.
  • Kesulitan bernapas untuk beberapa saat yang membuat pucat.
  • Sebagian penderita mengalami kondisi tidak sadarkan diri saat kejang.
  • Saat terbangun dari kejang, penderita terlihat linglung untuk beberapa saat.

Jika ayan atau epilepsi cukup terjadi (sering kambuh), maka sebaiknya Anda segera lakukan penanganan dengan pengobatan yang disarankan. Pilihan pengobatan bisa melalui medis dengan obat-obatan yang diresepkan dokter ataupun dengan obat herbal ayan yang kami rekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat.

Bahaya Ayan atau Epilepsi yang tidak ditangani menyebabkan komplikasi.

Komplikasi ayan atau Epilepsi disini mengacu pada terjadinya situasi yang membahayakan penderitanya. Contohnya yaitu saat penderita ayan tenggelam, terjatuh, atau mengalami kecelakaan saat berkendara yang terjadi akibat kejang-kejang secara tiba-tiba.

Tidak hanya itu saja, masalah kesehatan mental juga dapat dialami penderita ayan. Kondisi ini bisa terjadi karena efek samping dari obat anti ayan yang dikonsumsi penderita. Maka dari itu, hal yang tepat untuk mencegahnya yaitu melalui dukungan dari orang-orang terdekat dan keluarga, untuk selalu memberi semangat pada penderita.

Komplikasi yang juga jarang terjadi yaitu kematian mendadak. Sebagian para ahli berpendapat jika hal tersebut berkaitan dengan kondisi jantung dan pernapasan pasien. Ayan atau epilepsi juga menjadi kondisi yang cukup membahayakan terlebih bagi ibu hamil. Kejang yang terjadi berpotensi membahayakan bayi dalam kandungan serta nyawa sang ibu. Beberapa jenis obat anti ayan pun aberisiko membuat janin mengalami kecacatan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat, jangan lupa untuk membeli obat herbal ayan QnC Jelly Gamat yang asli melalui website kami seperti contoh yang telah ditentukan diatas.

Yuk bagikan/share artikel ini melalui sosial media dibawah ini supaya bermanfaat untuk orang lain juga!

Tags: