Obat Herbal Eksim Atopik

Obat Herbal Eksim Atopik – Selamat datang di www.jamuobatherbal.com, situs kesehatan terpercaya yang menyampaikan informasi kesehatan aktual. Pada kesempatan ini, kami akan membahas mengenai Eksim atopik atau dermatitis atopik. Apa itu Eksim atopik? apa saja faktor penyebab Eksim atopik? dan apa saja gejalanya?

Adapun eksim atopik atau dermatitis atopik ini merupakan suatu kondisi yang membuat kulit Anda menjadi kering, pecah-pecah, berwarna kemerahan dan gatal. Secara umum ini dapat terjadi pada anak- anak tetapi bisa juga terjadi pada usia berapapun. Adapun untuk eksim atopik ini termasuk jenis penyakit kronis yang mana gejalanya dapat cepat membaik dan dapat kembali menjadi memburuk. Kondisi ini biasanya terjadi pada waktu dua atau tiga dalam satu bulan.

Obat Herbal Eksim Atopik Serta Penyebab dan Gejala

Obat Herbal Eksim Atopik

Apa Saja Gejala Yang Dapat Terjadi Dari Eksim Atopik?

Secara umum banyak sekali penderita eksim atopik mengalami kondisi ini, baik itu di usia sebelum 5 tahun dan ada beberapa yang bertahan sampai usia remaja dan dewasa. Berikut ini beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita eksim atopik atau dermatitis atopik, diantaranya seperti:

  • Sering merasakan gatal-gatal terutama pada malam hari
  • Terdapat ruam merah dan menyebar akibat digaruk
  • Luka yang melepuh dan mengeluarkan cairan serta bisa menjadi luka terbuka saat digaruk.
  • Lesi melepuh serta mengeluarkan cairan dan bisa membekas setelah digaruk
  • Kulit kering, bersisik dan pecah-pecah

Selain itu, kulit yang mengalami luka eksim yang parah sangat beresiko terkena bakteri. Oleh karena itu, penderita sangat disarankan untuk tidak menggaruk ruam yang gatal. Segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter, apabila diri atau anak anda mengalami eksim atopik dan gejala gatal-gatal eksim yang mengganggu aktivitas sehari-hari anda.

Lantas, Apa Penyebab Seseorang Terkena Eksim Atopik?

Sampai saat ini dokter belum mengetahui dengan pasti apa penyebab dasar seseorang terkena eksim atopik. Akan tetapi menurut dokter, memperkirakan adanya kombinasi faktor genetika dan beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya eksim atopik atau dermatitis atopik pada seseorang.

Keturunan atau faktor genetika merupakan peran penting dalam menyebabkan terjadinya eksim atopik pada seseorang. Misalnya, apabila dari kedua orang tua mengalami eksim atopik, maka delapan dari sepuluh anak akan mengalami kondisi yang sama. Tetapi sampai saat ini masih belum diketahui gen mana yang memiliki peran utama yang menyebabkan eksim. Adapun selain itu, ada beberapa faktor yang bisa memicu eksim taopik diantaranya adalah:

  • Adanya perubahan hormon pada saat wanita memasuki masa kehamilan dan menjelang menstruasi.
  • Faktor lingkungan, seperti cuaca dingin, kering dan kelembapan
  • Faktor alergen, seperti debu, kutu, bulu binatang, dan serbuk dari
  • Bahan-bahan yang bisa menimbulkan iritasi seperti, sampo, sabun dan deterjen.
  • Bahan-bahan yang bergesekan atau menyentuh langsung pada kulit, seperti wool dan bahan sintetik.
  • Infeksi kulit.

Selain itu juga, ada beberapa hal yang dapat memperburuk eksim atopik anda:

  • Stres dan sering menggaruk.
  • Berkeringat.
  • Penggunaan produk parfum.
  • Terpampang polusi dan asap rokok.

Pengobatan Eksim Atopik

Bagaimana Cara Pengobatan Eksim Atopik?

Adapun untuk pengobatan eksim atopik, dokter akan melakukan pemeriksaan kondisi kulit anda dan juga membicarakan mengenai riwayat kesehatan anda. Tidak ada tes medis khusus untuk mendiagnosis kondisi ini. Mungkin dokter akan melakukan tes kulit (patch test) untuk mengetahui faktor utama pemicu munculnya kondisi ini atau yang memperburuk gejala yang anda alami. Apabila dokter menemukan faktor pemicu munculnya eksim atopik, maka dokter akan menyarankan anda untuk menghindari pemicu itu, baik itu menu makanan atau dari lingkunga di sekitar anda.

Cara Penanganan Eksim Atopik Secara Mandiri

Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan dirumah untuk membantu meredakan gejala eksim atopik yang sedang anda alami, diantaranya:

  • Hindari benda yang dapat menyebabkan iritasi
  • Menjaga kulit agar tetap lembab
  • Menghindari benda-benda alergen
  • Mengganti menu makan
  • Mengatasi rasa gatal
  • Mewaspadai sinar matahari
  • Menghindari stres

Pengobatan Eksim Atopik Yang Diberikan Berupa:

Obat oles dan tablet kortikosteroid. Obat ini berfungsi ketika kulit mengalami peradangan, obat oles kortikosteroid akan digunakan untuk mengatasinya. Sebab kegunaan obat ini sangat bekerja dengan cepat dalam membantu mengurangi inflamasi yang dialami. Obat oles kortikosterois ini diberikan sesuai resep yang telah dokter sarankan dengan tingkat keparahan eksim atopik yang sedang anda alami. Pakailah obat ini sesuai apa yang dokter anjurkan dan baca ptunjuk yang tertera dalam kemasan sebelum anda mulai menggunakannya.

Perlu anda ketahui, bahwa obat oles kortikosteroid ini akan menyebabkan efek samping jika tidak digunakan sesuai aturannya. Adapun efek samping yang akan terjadi seperti penipisan lapisan kulit dan perubahan warna kulit. Jika eksim atopik anda parah, maka dokter akan memberikan anda tablet kortikosteroid untuk membantu mengendalikan eksim atopik yang terjadi kembali. Efek samping dari tablet kortikosteroid berupa, osteoporosis, hipertensi dan terhambatnya pertumbuhan anak. Maka dari itu, tablet ini hanya diresepkan untuk pengguna jangka pendek.

  • Antibiotik. Apabila ruam atau luka eksim yang anda alami mengalami infeksi, maka dokter akan meresepkan antibiotik untuk mengatasinya. Namun jika kulit yang terkena infeksi cukup besar, maka anda akan diberikan tablet atau kapsul antibiotik.

Jika kulit yang terinfeksi kecil, maka dokter akan memberikan anda antibiotik dalam bentuk krim atau salep yang bisa langsung dioleskan pada daerah yang terinfeksi. Dokter akan meresepkan krim atau salep antibiotik baru untuk mencegah terjadinya kontaminasi.

  • Antihistamin.Jika tubuh terpajan unsur yang mengakibatkan alergi, maka tubuh akan melepaskan histamin. Sedangkan histamin sendiri merupakan unsur yang ada didalam tubuh yang mana bisa memicu terjadinya gejala seperti gatal-gatal, ruam dan pembengkakan. Antihistamin merupakan salah satu jenis obat yang bisa membantu menghentikan efek histamin di dalam darah.

Perlu diketahui, pengobatan dengan obat-obatan diatas memang bisa dengan cepat meredakan gejala yang disebabkan eksim atopik namun hanya sementara dan juga akan menimbulkan efek samping pada tubuh anda. Oleh sebab itu, kami disini akan merekomendasikan pada anda obat herbal eksim atopik yang sudah berlegalitas BPOM serta Halal MUI dan tidak menimbulkan efeksamping yaitu Qnc Jelly Gamat, simak penjelasannya dibawah ini.

Obat Herbal Eksim Atopik Qnc Jelly Gamat

  • Nama Produk : Qnc Jelly Gamat
  • Harga: Rp. 155.000/botol @300ml
  • Legalitas: BPOM, DEPKES, cdan Halal MUI
  • Khasiat terbukti ampuh dan teruji secara klinis

Apa Itu Qnc Jelly Gamat?

Qnc jelly gamat merupakan salah satu produk herbal best seller, sebab produk herbal Qnc jelly gamat ini adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan bahan alami serta bisa membantu mengobati dan menyembuhkan segala macam penyakit termasuk eksim atopik secara alami, aman dan tanpa akan menimbulkan efek samping.

Adapun teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal eksim atopik ini merupakan spesies unggulan yaitu dari spesies Golden Stichoupus Variegatus, selain masuk kedalam spesies teripang unggulan, teripang spesies ini merupakan yang paling istimewa dari spesies lainnya, sebab didalamnya memiliki kandungan aktif Gamapeptide yang mana hanya ada dan terdapat pada teripang emas jenis ini (Golden Stichoupus Variegatus).

Khasiat dan Manfaat Teripang Emas

  • Dapat membantu menstabilkan emosi
  • Membantu mengurangi rasa sakit
  • Membantu mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Mempercepat 3x dalam penyembuhan luka akibat eksim

Cara Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Untuk Obat Herbal Eksim Atopik

  • Untuk menjaga kesehatan, 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk obat herbal eksim atopik, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Sebagai obat oles untuk luka atau eksim atopik, bisa di oleskan 3x sehari pagi-siang dan malam.

Testimoni Qnc Jelly Gamat Untuk Eksim

Bagaimana Cara Memesan Qnc Jelly Gamat ?

Caranya cukupt mudah sekali, anda tinggal kirimkan saja format pemesanan seperti dibawah ini melalui sms atau whatsapp :

Kode Produk (HQNC): Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp Lalu Kirim Ke:082219505353 (SMS/WhatsApp)

Catatan* Kode produk HQNC Wajib dicantumkan didalam setiap pemesanan dan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas, pihak admin akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi pemesanan.

SEGERALAH LAKUKAN PEMESANAN DISINI, Karena Proses Pelayanannya Sangat Memuaskan, Pengiriman Cepat dan Aman, GARANSI UANG KEMBALI 100% JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA.Selain itu juga, kami memiliki sistem pengiriman yang aman dan terpercaya dengan “Kirim Barang Dahulu, Dan Bayar Setelah Barang Sampai”. Kami selaku distributor resmi dan hanya menjual secara exlusive, menghimbau agar berhati-hati dengan produk palsu dengan di jual murah. Qnc jelly gamat asli hanya bisa anda dapatkan melalui situs resmi www.jamuobatherbal.com kami ini.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai “Obat Herbal Eksim Atopik Serta Penyebab, Gejalanya” Mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa mejadi referensi pengobatan keluarga terdepan. Jika ada yang ingin disampaikan seputar konsultasi pengobatan herbal, anda bisa menghubungi kami di nomor 082219505353. Terimakasih Salam Sehat dan Semoga Cepat Sembuh.

Tags: