Obat Herbal Floaters

Obat Herbal Floaters – Selamat berkunjung di website https://jamuobatherbal.com, situs yang menyediakan berbagai informasi tentang kesehatan serta gangguan pada tubuh. Untuk pembahasan kali ini adalah tentang obat herbal floaters dengan Walatra Sehat Mata Softgel. Floaters yaitu bayangan benda berukuran kecil hingga besar yang terlihat melayang-layang pada penglihatan. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan Anda simak pembahasan di bawah ini.

obat herbal floaters
Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Isi : 100 Softgel
Harga : IDR.425.000

Obat Herbal Foalters Alami dan Aman

Walatra Sehat Mata Sotgel merupakan sejenis vitamin atau suplemen berkualitas tinggi yang diformulasikan dari komposisi alami, produk ini mengandung vitamin dan nutrisi yang terbukti berkhasiat untuk menjaga atau merawat kesehatan mata dan penglihatan yang baik menurut beberapa ahli. Terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa efek samping dan telah berlegalitas resmi di BPOM RI TR 173301471 serta sertifikasi Halal dari MUI. Juga diolah menggunakan mesin canggih yang modern yaitu Technology Nano. Obat herbal ini aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, termasuk untuk penderita katarak serta tepat sekali dimanfaatkan sebagai pengobatan alternatifnya yaitu obat herbal floaters.

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel Obat Herbal Floaters

  • Ekstrak Blueberry 40% – Beberapa zat penting yang terkandung didalam ekstrak blueberry adalah Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, dan Vitamin B6, Kalsium, Zat Besi, Seng, Fosfor dan Kalium. Zat tersebut dapat membantu menjaga dan menyembuhkan gangguan pada mata seperti katarak, miopi, minus dan serangan akibat radikal bebas. Maka dari itu, ekstrak blueberry dapat dijadikan sebagai obat herbal floaters.
  • Goji Berry 5% – Goji Berry masih dari keluarga berry, goji juga termasuk buah yang kaya akan nutrisi vitamin, mineral, protein dan anti-oksidan, bahkan penelitian pakar gizi menujukkan bahwa kandungan goji berry ini lebih bagus, bahkan jika dibandingkan dengan wortel dan bayam. Gozi berry juga mengandung zat besi dan beta karoten yang sangat tinggi dan dapat membantu dalam pengobatan mata. Maka dari itu, goji berry dapat dijadikan sebagai obat herbal floaters.
  • Biji Anggur 20% – Biji Anggur mempunyai peranan yang sangat penting untuk menjaga dan mengobati gangguan mata, karena biji anggur mempunyai zat aktif seperti oligomeric proanthocyanidins (OPC) yang berperan sebagai anti-oksidan alamiah, mencegah ribuan ancaman penyakit mata. Salah satunya diabetes retinopati.
  • Ginkgo Biloba 2,5% – Menurut Cochrane tahun 1999 menunjukan bahwa Ginkgo Biloba dapat membantu menstimulasi sistem jaringan syaraf dan memperbaiki setiap kerusakan organ mata secara menyeluruh. Maka dari itu, dapat dijadikan sebagai obat herbal floaters.
  • Greentea 5% – Selain lezat, greentea juga dapat dijadikan sebagai pengobatan mata, karena greentea mengandung zat aktif seperti vitamin C, vitamin E, lutein dan zeaaxanthin yang dapat membantu melindungi jaringan halus pada mata dan dapat melindungi mata dari ancaman degenerasi makula, katarak, minus dan lainnya. Maka dari itu, greentea dapat dijadikan sebagai obat herbal floaters.
  • Ekstrak Bunga Matahari 5% – Bunga matahari dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan mata seperti katarak, faktor penuaan, photophobia, karena bunga matahari mengandung serangkaian zat aktif yang bergunauntuk mata adalah zinc, vitamin E, vitamin B2 dan beberapa zat lainnya. 
  • Jeruk Bargemot 5% – Jenis jeruk ini memang bukan yang umum kita makan serta kandungan di dalam jeruk bagemot ini sangat luar biasa. Jeruk bargemot mengandung senyawa langka bernama linalyl dan linalood yang berfungsi sebagai mencegah terjadinya syaraf tegang di area mata dan menyehatkan jaringan mata secara optimal. Maka dari itu, jeruk bargemot dapat dijadikan sebagai obat herbal floaters.
  • Wortel 10% – Sayuran satu ini memang sudah terkenal sebagai ahlinya obat mata. Didalam wortel terkandung vitamin A, vitamin B1, vitamin C, karbohidrat, kalori, protein, lemak. Dilengkapi oleh mineral seperti kalisum, betakaroten, fosfor serta zat besi kandungan tersebut dapat membantu menjaga dan mengatasi kerusakan mata dan berbagai penyakit mata seperti mata glaukoma, katarak, rabun senja dll.
  • Seledri 5% (Vitamin A) – Sayuran seldri selain bisa dijadikan pelengkap sayuran sop, ternyata seldri huga bisa menjaga kesehatan mata kita, karena didalamnya mengandung beberapa nutrisi yang baik seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6 dan vitamin C yang baik untuk kesehatan mata, terutama mengatasi mata kering.
  • Alpukat 20% (Vitamin E) – Alpukat adalah salah satu buah yang megandung zat aktif yang bernama lutein karotenoid yang dapat membantu melindungi degerasi makula dan katarak. Menurut American Optometric Associatin, Lutein dan Zeanxanthin yang terkandung didalam alpukat ini dapat membantu memfilter berbagai macam ancaman bahaya yang merusak mata, terutama gelombang cahaya biru penyebab kerusakan pada mata.
  • Taurine 5% – Jenis bunga ini, diambil untuk komposisi selanjutnya, yaitu taurine. Bunga taurine ini mengandung asam amino yang sangat tinggi yang dapat membantu untuk kesehatan retina, melindungi berbagai racun dan juga menghilangkan molekul yang merusak pada mata, sehingga sangat direkomendasikan untuk kesehatan mata Anda.

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel Obat Herbal Floaters

  • Mengatasi mata katarak dan infeksi mata
  • Membantu menjaga, merawat dan mencegah gangguan pada mata
  • Membantu mengurangi terjadinya infeksi pada mata
  • Membantu mengatasi retina rusak (lepas)
  • Mampu mengeluarkan virus atau bakteri yang ada didalam mata
  • Membantu melancarkan sirkulasi darah pada bagian mata
  • Mengatasi glakuoma mata
  • Membantu ptaregium
  • Membantu mengurangi mata minus, rabun jauh
  • Membantu mengatasi mata merah, mata rabun dekat, mata kering dan rasa perih pada mata
  • Dan mengatasi penyakit mata lainnya

Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel Obat Herbal Floaters

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/TLP

Kirim ke : 082219505353

Contoh Pemesanan 2 botol :

HWSM: 2 Botol : Rangga Maulana : Jl.Cikunten Indah GG.Situmuhani Rt.05 / Rw.12 Kec.Mangkubumi Kel.Sambong Jaya Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46181 : 082314567xxx

Kirim ke : 082219505353

Kode produk HWSM wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan obat herbal floaters Walatra Sehat Mata Sotfgel untuk mempercepat proses pemesanan.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasi pemesanan Anda.

Pengertian – Gejala dan Penyebab Floaters

obat herbal floaters

Pengertian Floaters

Floaters yaitu bayangan benda berukuran kecil hingga besar yang terlihat melayang-layang pada penglihatan. Ukuran floaters dapat beragam, mulai dari bintik-bintik hitam kecil sampai bayangan yang lebih besar misal bentuk tali panjang. Floaters umumnya timbul ketika seseorang melihat cahaya terang misal matahari atau menatap warna dasar misal warna putih terlalu lama. 

Pada dasarnya, floaters terjadi sebab faktor usia. Pada mata normal, cahaya masuk melewati lensa dan korena mata serta dilanjutkan menuju retina yang terletak di area belakang mata. Diantara area depan dan belakang mata ini ada cairan lendir kenyal yang berguna untuk mempertahankan bentuk bola mata, yang disebut vitreus. Seiring bertambahnya usia, kekentalan vitreus akan berkurang, sera akan mulai timbul sisa-sisa kotoran yang menggenang di dalamnya. Sisa kotoran yang melayang inilah yang terlihat sebagai floateres.

Terlepas dari umur, terdapat sebagian faktor yang bisa menyebabkan terjadinya floaters misal kecelakaan yang melukai mata, rabun dekat, peradangan mata, infeksi, komlikasi diabetes, sobekan retina, tumor intraokular, atau migrain.

Gejala Utama Floaters

Pada umumnya, floaters tidak menyebabkan rasa sakit tetapi mungkin saja bisa mengganggu penglihatan secara berlebih. Gejala floaters yang tergolong tidak serius yaitu seperti bintik-bintik kecil atau garis misal bayangan tali pada mata, serta tetap ada mengikuti alur penglihatan untuk beberapa waktu. Tetapi, apabila merasakan gejala yang tidak biasa misal bintik-bintik atau bayangan tali menjadi berubah ukuran, tampak kilatan cahaya, kelihangan penglihatan tepi, penglihatan buram sampai mengalamu rasa sakit pada bagian mata, begitu dianjurkan untuk segera konsultasi pada dokter.

Penyebab Terjadinya Floaters

  • Usia – Seiring bertambahnya usia, keadaan di dalam mata pun mengalami perubahan. Cairan vitreus yang mulanya mempunyai konsistensi kenyal untuk melindungi bentuk bola lama kelamaan akan mencair dan kehilangan elastisitasnya. Akibatnya, vitreus akan mengerut, serta sebagian dari dalam bola mata akan ikut tertarik. Ketika vitreus mengerut dan bertambah padat, akan mulai timbul sisa-sisa kotoran yang terlepas yang kahirnya menghalangi jalur penglihatan.
  • Perdarahan pada mata – Terdapat sebagian hal yang bisa menimbulkan pendarahan di vetreus, yaitu trauma langsung pada mata atau ketika terjadi masalah pada pembuluh darah di dalam mata, misal yang terjadi pada kasus retinopati diabetik.
  • Peradangan pada mata bagian belakang – Keadaan ini disebut juga dengan istilah uveitis posterior, dimana lapisan uvea (lapisan di bola mata bagian belakang) mengalami peradangan akibat infeksi.
  • Sobekan retina – Sobekan retina ini bisa terjadi ketika vitreus yang mengerut mampu menarik lapisan retina. Jika tidak cepat diatasi, sobekan retina ini akan menimbulkan lepasnya lapisan retina, yang bisa beresiko untuk terjadinya kebutaan.

Demikian informasi dari kami seputar kesehatan terutama tentang obat herbal floaters. Segera bagikan kepada sesama, sosial media, atau kerabat terdekat agar mereka dapat memahami tentang pengobatan, gejala dan penyebabnya serta bagi yang mengalami semoga segera diberikan kesembuhan amin. Semoga bermanfaat & Terima kasih.