Obat Herbal Herpes Zoster Ekstrak Gamat Emas Terbaik

Obat Herbal Herpes Zoster Aman dan Halal Dari QnC Jelly Gamat,- Penyakit Herpes Zoster atau Herpes kulit bisa terjadi pada siapapun dalam segala usia. Penyakit ini ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit yang terasa sangat gatal dan menyakitkan. Sebagian besar Herpes Zoster dapat sembuh setelah 2 atau 3 minggu. Namun karena rasa gatal dan rasa sakit yang membuat tidak nyaman, kondisi ini harus segera mendapatkan pertolongan.

Salah satu cara pertolongan Herpes Zoster adalah dengan pengobatan herbal. Obat herbal Herpes Zoster yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini 100% alami terbuat dari teripang emas yang telah terbukti mampu mengatasi Herpes, meringankan gejala gatal dan rasa sakit yang terjadi akibat penyakit tersebut.

Obat Herbal Herpes

Harga : Rp. 155.000,- perbotol @ 300ml.
Aturan minum : 2 – 3 sendok makan perhari.
Untuk penanganan Herpes, dioles 3 kali sehari pada kulit yang terkena Herpes.
Aman untuk anak, ibu hamil dan menyusui.

Anda bisa mendapatkan obat herbal herpes dari QnC Jelly Gamat dengan melakukan pembelian dari website kami. Pemesanan juga cukup mudah, dapat dipesan terlebih dahulu melalui sms/whastapp dengan format pemesanan seperti berikut ini,

HQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim SMS/WA/ Ke No :
082219505353

Contoh pemesanan QnC Jelly Gamat 4 Botol :

HQNC : 4 botol : Jalan anggrep putih jaya rt 01 rw 01 Sukalaya, Tasikmalaya Jawa Barat 46107
lalu kirim SMS/WA/ ke No : 082219505353

*INGAT! HQNC adalah kode produk yang harus di cantumkan di setiap pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat.

Obat herbal Herpes Zoster Legal BPOM dan Halal.

Obat Herbal Herpes

Manfaat teripang emas untuk pengobatan Herpes Zoster.

Teripang emas yang digunakan sebagai komposisi utama QnC Jelly Gamat obat herpes herbal telah terbukti dari sejumlah penelitian para ahli. Salah satunya adalah studi yang dilakukan di Harvard School of Public Health yang menyebut jika Protein tinggi pada teripang emas sangat bermanfaat untuk melindungi tubuh dari penyakit.

Tidak hanya Protein saja, teripang emas juga kaya akan kandungan VItamin serta senyawa aktif alami yang menutrisi. Sifat teripang emas juga diketahui salah satunya sebagai antimikroba yang dapat membantu melawan virus penyebab penyakit.

Dalam penelitian lain bahkan diketahui jika teripang emas memiliki kandungan Glikosida dan memiliki aktivitas sebagai antivirus yang baik dalam melawan virus herpes simpleks. Dibantu dengan kandungan Chondroitin yang dapat melawan virus penyebab infeksi. Selengkapnya mengenai khasiat QnC Jelly Gamat bisa Anda silahkan SIMAK DISINI. (Obat herbal Herpes).

Obat Herbal Herpes

Sedikit penjelasan penyakit Herpes Zoster, Penyebab, Gejala serta pengobatannya dengan Tanaman herbal.

Herpes adalah penyakit kulit gatal yang menimbulkan ruam dan rasa sakit pada penderitanya. Pada umumnya, Herpes dapat sembuh setelah 3 minggu, namun golongan usia yang memiliki risiko terhadap herpes kulit yaitu pada usia lanjut dikarenakan sistem kekebalan tubuh yang mulai melemah dan dampak dari proses penuaan.

Adapun gejala dari penyakit Herpes pada umumnya adalah :

  • Merasakan rasa sakit atau perih dan terbakar di kulit.
  • Memiliki ruam merah di kulit (hanya pada sebagian sisi).
  • Muncul bintil-bintil di kulit yang berisi cairan mudah pecah.
  • Demam.
  • Sakit kepala.
  • Kelelahan.
  • Kesemutan.
  • Bagian kulit gatal lama-lama nyeri saat tersentuh atau terpapar sinar matahari.

Setiap orang memiliki risiko yang sama terkena herpes kulit. Namun, pada sebagian kelompok orang-orang dibawah ini memiliki faktor yang cukup kuat untuk menderita Herpes. Orang-orang tersebut adalah :

  • Orang lanjut usia, 50 tahun keatas.
  • Menderita penyakit yang membuat sistem kekebalan tubuh melemah, diantaranya HIV/AIDS atau penyakit
  • Kanker.
  • Sedang dalam pengobatan kemoterapi.
  • Sedang mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang memiliki efek melemahkan sistem kekebalan tubuh.

Untuk pengobatan Herpes, dokter akan memberikan sejumlah obat diantaranya obat antiradang, obat analgesik, antikonvulsan hingga antihistamin.

Perawatan Herpes dirumah.

Bagi Anda yang sedang menderita Herpes, selain melakukan pengobatan baik melalui medis ataupun dengan obat herbal Herpes dari QnC Jelly Gamat, kami sarankan untuk melakukan perawatan dirumah. Caranya adalah :

  • Penderita Herpes tetap harus mandi, mandilah dengan air dingin yang airnya sudah dicampur dengan cairan antiseptik.
  • Kompres ruam di kulit dengan air dingin.
  • Oleskan dengan losion kalamin.
  • Setelah mandi, usahakan untuk tidak menggesek handuk ke kulit, cukup tepuk-tepuk dengan lembut untuk mengeringkan kulit.
  • Tidak menggaruk ruam dan tidak berusaha memecahkan bintil-bintil herpes.
  • Perbanyak istirahat.

Tanaman Obat Herbal Herpes.

  • Tanaman lidah buaya.

Manfaatkan tanaman Lidah buaya atau Aloe vera untuk membantu mengatasi Herpes. Gel atau daging lidah buaya cukup baik dalam membantu mengatasi rasa sakit dan gatal akibat penyakit Herpes. Cara menggunakannya mudah saja, cukup dengan mengoleskan daging lidah buaya pada kulit Herpes secara rutin, hingga herpes membaik.

  • Daun binahong.

Daun binahong cukup banyak dimanfaatkan sebagai salah satu herbal alternatif untuk mengatasi penyakit, salah satunya Herpes. Penggunaan daun binahong untuk Herpes adalah dengan mengambil daun binahong secukupnya dan tumbuk hingga halus, dan tempelkan pada kulit yang terkena Herpes.

  • Tanaman dewa merah.

Tanaman herbal lainnya yang berguna untuk mengatasi Herpes adalah tanaman dewa merah. Tanaman ini juga bisa digunakan untuk mengatasi luka bakar, luka gores dan obat sariawan. Cara menggunakan tanaman daun merah sama dengan daun binahong. Tumbuk daunnya hingga halus dan tempelkan pada kulit yang menderita Herpes.

Semoga informasi mengenai obat herbal herpes, penyakit herpes dan gejalanya juga informasi tentang tanaman herbal untuk penyakit Herpes diatas bermanfaat untuk Anda.

Jangan lupa share/bagikan kembali melalui sosial media dibawah ini ya! Salam 🙂

Tags: