Obat Herbal Infeksi Saluran Pencernaan Terbaik Sudah BPOM

Anda sedang mengalami masalah dengan saluran pencernaan? Jangan khawatir! karena kami akan memberikan solusi yang tepat dengan merekomendasikan obat herbal infeksi saluran pencernaan yaitu QnC Jelly Gamat obat herbal yang paling bagus dan aman tentunya.

QnC Jelly Gamat obat herbal infeksi saluran pencernaan yang terbuat dari ekstrak teripang emas 100% asli, dan telah mendapatkan legalitas BPOM, DEPKES, serta HALAL dari MUI untuk membantu mengobati infeksi saluran pencernaan baik pada anak-anak maupun orang dewasa bahkan bisa juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Obat Herbal Infeksi Saluran Pencernaan Terbaik Sudah BPOM

obat herbal sesak nafas

Detail Produk

  • Isi : 300 ml.
  • Harga : Rp. 155.000,- perbotol
  • Legalitas produk : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 dan HALAL dari MUI.
  • Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda bayar.

Cara Konsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Infeksi Saluran Pencernaan

Dewasa :

  • Untuk menjaga kesehatan : 1 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan sakit ringan : 2 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan penyakit kronis : 3 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.

Ana-anak :

  • Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok teh 1x sehari sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 2x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan penyakit kronis : 2 sendok teh 3x sehari pagi, siang dan sore.

Mengapa kami mrekomendasikan obat herbal infeksi saluran pencernaan dengan QnC Jelly Gamat?

Obat herbal infeksi saluran pencernaan QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang bertekstur cairan kental seperti madu yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang di padukan dengan bahan alami yang sudah teruji secara klinis. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat seperti Air RO, Sweetener stevia, Essen natural, Pengemulsi nabati, serta Ekstrak buah dan sayur memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk untuk mengobati infeksi saluran pencernaan.

Selain itu, bahan utama ekstrak teripang emas ternyata memiliki kandungan aktif seperti antiseptik alami dapat membantu mencegah serta membunuh virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh sehingga sangat bagus sebagai obat herbal infeksi saluran pencernaan. Jadi tidak salah lagi kalau QnC Jelly Gamat disebut sebagai obat herbal multikhasiat.

Selain itu, khasiat QnC Jelly Gamat telah terbukti menolong banyak orang yang mengalami masalah pencernaan. Berikut ini adalah salah satu testimoni dari konsumen yang telah merasakan kesembuhan berkat QnC Jelly Gamat.

Testimoni Konsumen Sebagai Obat Herbal Pencernaan

testimoni infeksi pencernaan

Jika Anda berminat untuk melakukan pembelian obat herbal infeksi saluran pencernaan, silahkan lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat melalui sms/whatsapp seperti contoh berikut ini.

HQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim SMS/WA/ Ke Nomor 082219505353

Contoh

HQNC : 6 botol : Susilawati : Jalan Bantar Kalong RT 02 RW 03 Kel. Majalaya Kec. Cihaur Kabupaten Karawang : 081289xxxxx

*INGAT!!
HQNC adalah kode produk yang harus di cantumkan disetiap pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat untuk mempercepat proses pemesanan.

Itulah alasan kami merekomendasikan bahwa produk QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal infeksi saluran pencernaan yang wajib anda coba untuk mengkonsumsi obat herbal ini.

Obat Herbal Infeksi Saluran Pencernaan Terbaik Sudah BPOM

Sekilas Tentang Infeksi Saluran Pencernaan

Infeksi saluran pencernaan yaitu salah satu penyakit yang menyerang sistem pencernaan yang diakibatkan karena ada bakteri dalam pencernaan yang berasal dari makanan yang telah terkontaminasi dengan bakteri atau disebabkan karena pola hidup tidak sehat, maupun pola makan yang tidak teratur atau juga karena faktor lain sebagai awal bahwa ada organ pencernaan yang tidak bekerja secara optimal.

Gejala yang dirasakan biasanya mengalami diare, muntah, demam, darah yang keluar bersama tinja, badan merasa lelah, letih, dan lemas, sakit kepala berat, serta nyeri otot.

Gejala infeksi saluran pencernaan hampir sama dengan gejala keracunan, bedanya gejala infeksi saluran pencernaan bisa hingga 7 hari, keracunan makanan hanya 1 – 3 hari.

Maka segera obati infeksi saluran pencernaan dengan QnC Jelly Gamat, jika dibiarkan penyakit tersebut dapat berkembang dan semakin parah, bahkan hingga bisa menyebabkan radang usus bahkan kanker.

Jika anda berminat obat herbal  infeksi saluran pencernaan, silahkan segera kirim format pemesanan melalui sms/whatsapp kami sesuai contoh yang disebutkan diatas.

Jangan lupa share kembali aktikel ini ke sosial media dibawah ini!

Tags: