Obat Herbal Peranakan Turun

Obat herbal peranakan turun,- Selamat datang di www.jamuobatherbal.com situs informasi kesehatan terkini yang selalu menyediakan artikel kesehatan dari berbagai macam penyakit mulai dari penyebab, gejala serta pengobatan dan tidak lupa kamipun disini menjual berbagai jenis produk herbal asli, aman dan terpercaya. Baiklah, pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Obat Herbal Peranakan Turun yaitu Qnc Jelly Gamat yang mana tentunnya sudah mempunyai legalitas DINKES, BPOM RI dan Halal Dari MUI. Silakan bagi anda yang ingin mengetahuinya lebih jelas, untuk menyimaknya dibawah ini.

Obat Herbal Peranakan Turun Yang Berkualitas Dan Berlegalitas

Obat Herbal Peranakan Turun

Apa Itu Qnc Jelly Gamat?

Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang menjadi solusi terbaik untuk membantu mengobati peranakan turun/turun rahim. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang mana didalamnya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Selain itu, obat herbal peranakan turun ini merupakan salah satu yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk membantu mencegah ataupun sebagai obat pendamping untuk membantu proses penyembuhan beberapa penyakit secara alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Adapun didalam teripang emas yang menjadi komposisi obat herbal peranakan turun ini terdapat banyak kandungan yang mana diketahui sangat bermanfaat seperti, Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Omega-3,6 dan 9, Mukopolisakarida, Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Asam amino, Saponin, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamin), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), terus jenis teripang ini juga merupakan teripang unggulan yaitu spesies Stichoupus Variegatus Hermani, yang mana memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang lainnya.

Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Lalu, Bagaimana Dengan Legalitasnya?

Wajib anda ketahui, obat herbal peranakan turun Qnc jelly gamat ini sendiri telah mempunyai legalitas resmi diantranya:

  • Terdaftar di BPOM RI: POM TR 173301471
  • Sudah terdaftar di DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI

Oleh sebab itu mengapa kami merekomendasikan Qnc jelly gamat sebagai obat herbal peranakan turun, selain sudah berlegalitas dan terbuat dari bahan alami, obat herbal ini juga diproses dengan metode Natural Extracing kemudian semua bahan alami tersebut diolah dengan teknologi standar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga kualitas dan khasiatnya masih terjaga dengan aman.

Detail Produk Obat Herbal Turun Peranakan

Nama ProdukQNC JELLY GAMAT
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaanCair
KomposisiTeripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Bagi Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari

*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Peranakan Turun

Bagi anda yang ingin membeli Qnc jelly gamat untuk obat herbal turun peranakan, anda dapat memesannya disini dengan cara mengirimkan SMS/Whatsapp dengan contoh format seperti dibawah ini:

  • Kode Produk HQNC : Jumlah Produk : Nama Asli : Alamat Lengkap : No. Hp

    Kirim ke : 082219505353

    HQNC : 5 Botol : Wahyu Seta : Jl Perum Selakaso Gg Palem No 017 a Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 0822178xxxx

    Lalu Kirim Ke : 082219505353

**PERLU DI INGAT!!!  HQNC Merupakan Kode Produk Yang Harus Anda Cantumkan Disetiap Anda Memesan Obat Herbal Ini Agar Admin Kami Bisa Memprosesnya Dengan Baik dan Cepat.

Sedikit Ulasan Tentang Peranakan Turun

Turun peranakan atau sering dikenal turun rahim merupakan kondisi dimana otot dasar serta jaringan ikat (ligamen) dari bagian pelvis meregang dan melemah sehingga menyebabkan tidak bisa menyangga rahim dan rahim menjadi turun atau menonjol ke vagina.

Sedangkan pelvis sendiri merupakan salah satu rongga tubuh yang terletak disekitar tulang panggul yang berisi kandung kemih, uretra, usus, dan rektum . Rahim menempati posisi di dalam tulang panggul yang disangga berbagai otot dan ligamen. Oleh sebab itu disaat otot atau ligamen tulang panggul melemah dan meregang, maka rahim akan keluar dari posisi seharusnya dan turun hingga menonjol ke vagina.

Secara umum, untuk kasus turun peranakan dapat terjadi pada kelompok wanita di usia berapapun, walaupun kondisi ini lebih banyak dialami oleh wanita pada usia pasca menopause dan juga pada wanita yang pernah melahirkan normal. Biasanya, turun peranakan hanya ringan dan tidak membutuhkan pengobatan. Namun bila kondisi ini mengganggu kegiatan anda, maka diperlukan pengobatan, biasanya untuk pengobatan medis  dengan cara pemasangan cincin penyangga vagina atau tindakan operasi, tetapi jika anda ingin melakukan pengobatan herbal anda bisa mengkonsumsi obat herbal peranakan turun yang kami rekomendasikan di atas.

Gejala Peranakan Turun

Peranakan turun atau Prolap uteri biasanya tidak akan menimbulkan gejala bila kondisinya masih terlihat ringan. Secara umum, peranakan turun akan menimbulkan gejala jika kondisinya memburuk/parah. Berikut ini beberapa gejala yang akan timbul:

  • Pelvis/rongga panggul terasa penuh disaat berdiri dan batuk
  • Merasakan rasa pegal disekitar punggung
  • Ada benjolan diliang kemaluan saat diraba
  • Terjadi pendarahan di vagina
  • Konstipasi atau sembelit
  • Tidak nyaman saat berjalan
  • Sulit melakukan hubungan seksual

Penyebab Peranakan Turun

Untuk penyebab peranakan turun biasanya disebabkan oleh kehamilan dan persalinan, semakin banyak kehamilan dan persalinan yang anda alami makan semakin besar anda akan mengalami peranakan turun. Selain itu juga, usia yang sudah tua, menopause dan memiliki riwayat operasi pengangkat rahim juga dapat menyebabkan terjadinya peranakan turun.

Adapun beberapa hal yang dapat menekan organ panggul dan otot-otot dasar panggul, yang mana dapat merupakan penyebab terjadinya peranakan turun, diantaranya:

  • Sering mengangakt barang atau beban yang berat
  • Sering batuk yang lama
  • Sulit BAB (buang air besar) yang lama

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan mengenai peranakan turun atau turun rahim yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua dan semoga obat herbal peranakan turun yang kami rekomendasikan bisa menjadi solusi atau pelantara kesembuhan anda semua aamiin. Terimakasih

Tags: