Obat Herbal Radang Telinga

Obat herbal radang telinga,- Selamat datang di situs website www.jamuobatherbal.com. Disini kami menjual berbagai jenis obat herbal tentunya dengan legalitas resmi BPOM dan Halal MUI. Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia secara online. Adapun pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan pada Anda Obat Herbal Radang Telinga terbaik, aman dan tanpa menimbulkan efek samping yaitu Qnc Jelly Gamat. Untuk itu silakan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Obat Herbal Radang Telinga Terbaik, Aman Dan Berlegalitas

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang dapat membantu mengobati radang telinga secara alami, aman dan tanpa mengakibatkan efek samping. Produk ini sangat aman dikonsumsi karena QnC Jelly Gamat dibuat tanpa ada campuran bahan kimia berbahaya apapun. Terbuat dari bahan alami utama yaitu 100% ekstrak teripang emas dan bahan alami lainnya seperti:

  • Essen natural
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi nabati
  • Air RO,
  • Ekstrak buah dan sayur.

Mengapa Harus Ekstrak Teripang Emas?

Sebab ekstrak Teripang emas yang dijadikan bahan utama dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ini sendiri, diketahui memiliki kandungan aktif didalamnya seperti Protein 86,8, Kolagen 80,0%, Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan 9, Chondroitin, Glucosamine, Gamapeptide, Lektin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Cel Growth Factor, Mineral dan Vitamin.

Selain itu kandungan antiseptik alamiah yang ada di dalamnya yang bernama Mukopolisarida dipercaya berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi atau peradangan, antibakteri, anti jamur dan anti virus sehingga semuanya bersatu untuk membunuh bakteri dan virus utama penyebab radang telinga. Adapun kandungan mineral seperti fosfor, potassium, kromium, magnesium, kalsium, sodium, besi, yang mana semuanya mempunyai manfaat untuk menjaga sistem penghantaran impuls syaraf (Telinga).

Oleh sebab itu mengapa kami merekomendasikan Qnc jelly gamat sebagai obat herbal radang telinga, selain terbuat dari bahan alami, produk herbal ini juga diproses dengan metode Natural Extracing kemudian semua bahan alami tersebut diolah dengan teknologi standar GMP (Good Manufacturing Practice) sehingga kualitas dan khasiatnya masih terjaga dengan aman.

Bagaimana Dengan Legalitas Qnc Jelly Gamat?

Nah.. perlu anda ketahui, produk herbal Qnc jelly gamat ini sendiri telah terdaftar dan memiliki legalitas secara resmi, diantaranya :

  • Sudah terdaftar di BPOM RI: POM TR 173301471
  • Sudah terdaftar di DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI

Jadi anda semua tidak perlu khawatir, kami pastikan Qnc jelly gamat ini aman dikonsumsi semua kalangan usia baik itu ibu hamil, ibu menyusui dan bayi yang berusia diatas 5 bulan.

Detail Produk Obat Herbal Radang Telinga

Nama ProdukQNC JELLY GAMAT
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaanCair
KomposisiTeripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk Menjaga Kesehatan : 1 Sendok Makan 1 Kali sehari sebelum tidur
  • Bagi Pengobatan Sakit Sedang : 2 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 3 Sendok Makan 3 Kali sehari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari

*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya

Testimoni Obat Herbal Radang Telinga QnC Jelly Gamat

Cara Pemesanan Obat Herbal Radang Telinga Qnc Jelly Gamat

Jika anda tertarik untuk memilih mengobati radang telinga anda dengan pengobatan herbal, saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi Qnc jelly gamat sebagai Obat Herbal Radang Telinga terbaik secara teratur. Untuk cara pembeliannya anda harus mengirimkan format pemesan terlebih dahulu melalui SMS/Whatsapp seperti dibawah ini.

  • Kode Produk HQNC : Jumlah Produk : Nama Asli : Alamat Lengkap : No. Hp

    Kirim ke : 082219505353

    HQNC : 5 Botol : Wahyu Seta : Jl Perum Selakaso Gg Palem No 017 a Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya : 0822178xxxx

    Lalu Kirim Ke : 082219505353

**INGAT!!!  HQNC Merupakan Kode Produk Yang Harus Anda Cantumkan Disetiap Anda Memesan Obat Herbal Ini Agar Admin Kami Bisa Memprosesnya Dengan Baik dan Cepat.

Informasi Mengenai Penyakit Radang Telinga

Penyakit radang telinga atau bisa juga disebut Otitis adalah salah satu penyakit yang mana mengganggu kondisi kesehatan telinga, sedangkan telinga manusia terbagi 3 bagian, pertama telinga bagian luar, bagian tengah dan telingan bagian dalam. Secara umum radang telinga dapat menyerang pada telingan bagian luar (Otitis Eksterna) dan telinga bagian tengah (Otitis Media).

Penyebab Radang Telinga

Umumnya penyebab radang telinga bagian tengah (Otitis Media) dapat disebabkan oleh oleh infeksi bakteri atau virus sehingga akan menyebabkan terjadinya penimbunan lendir atau mukosa di telinga tengah dan mengganggu fungsi penyampaian suara ketelinga bagian dalam.

Sedangkan untuk penyebab radang telinga bagian luar (Otitis Eksterna) disebabkan adanya infeksi bakteri yang bernama Staphylococcus aureus atau Pseudomonas aeruginosa. Penyebab ini terjadi akibat air atau debu yang mana merusak lapisan kulit diliang telinga. Fungsi lapisan kulit ini untuk mencegah bakteri atau jamur menempel pada liang telinga dan menjaga liang telinga agar tidak terlalu lembab. Oleh sebab itu, jika lapisan kulit ini rusak maka akan menyebabkan jamur atau bakteri menempel pada liang telinga dan menyebabkan terjadinya infeksi.

Gejala Radang Telinga

Secara umum untuk gejala radang telinga tergantung jenis radang telinga, jika terjadi infeksi pada telinga bagian tengah (Otitis Media) untuk gejalanya biasanya akan terjadi dalam waktu 2-7 hari setelah terserang flu atau ISPA. Berikut ini gejalanya seperti :

  • Sakit pada telinga
  • Demam
  • Tidak enak badan
  • Indera pendengaran terganggu
  • Mudah lelah
  • Keluar cairan dalam telinga.

Sedangkan untuk gejala radang telinga bagian luar (Otitis Eksterna) biasanya akan terasa ringan pada awalnya, namun akan terasa memburuk ketika infeksi meluas dan tidak segera ditangani. Beberapa gejala yang akan muncul seperti:

  • Gatal dan merah dibagian liang telinga
  • Merasa sakit jika daun telinga ditarik
  • Keluar cairan bening yang tidak berbau
  • Merasakan nyeri saat tragus telinga ditekan

Demikianlah informasi lengkap mengenai penyakit radang telinga, penyebab, gejala, terutama Obat Herbal Radang Telinga terbaik yang kami rekomendasikan semoga bisa jadi pelantara kesembuhan anda semua Aamiin. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Tags: