Obat Herbal Tukak Lambung Terbaik Sudah BPOM dan HALAL

Apakah saat ini anda sedang mengalami penyakit tukak lambung? Sudah melakukan berbagai pengobatan namun belum mendapatkan hasil yang diinginkan? Anda tidak perlu khawatir, kami disini merekomendasikan obat herbal tukak lambung dengan QnC Jelly Gamat paling baik diantara obat yang lain.

QnC Jelly Gamat obat herbal tukak lambung yang terbuat dari ekstrak teripang emas 100% asli, dan telah mendapatkan legalitas BPOM, DEPKES, serta HALAL dari MUI untuk membantu mengobati tukak lambung baik pada anak-anak maupun orang dewasa bahkan bisa juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

obat herbal tukak lambung

Detail Produk

  • Isi : 300 ml.
  • Harga : Rp. 155.000,- perbotol
  • Legalitas produk : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, BPOM TR 173301471 dan HALAL dari MUI.
  • Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda bayar.

Cara Konsumi QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Tukak Lambung

Dewasa :

  • Untuk menjaga kesehatan : 1 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan sakit ringan : 2 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan penyakit kronis : 3 sendok makan 3x sehari pagi, siang dan sore.

Ana-anak :

  • Untuk menjaga kesehatan : 2 sendok teh 1x sehari sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan sakit ringan : 2 sendok teh 2x sehari pagi, siang dan sore.
  • Pengobatan penyakit kronis : 2 sendok teh 3x sehari pagi, siang dan sore.

Mengapa kami mrekomendasikan obat herbal tukak lambung dengan QnC Jelly Gamat?

Ekstrak teripang atau gamat emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat dapat mengobati tukak lambung. Selain itu, dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang khasiatnya sudah terbukti nyata karena didalamnya mengandung zat antivirus dan antibakteri yang telah melakukan pengujian secara ilmiah sehingga terbukti secara nyata.

Selain itu, khasiat QnC Jelly Gamat telah terbukti menolong banyak orang yang mengalami sakit lambung. Berikut ini adalah salah satu testimoni dari konsumen yang telah merasakan kesembuhan berkat QnC Jelly Gamat.

Testimoni QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Tukak Lambung

obat herbal tukak lambung

Jika Anda berminat untuk melakukan pembelian obat herbal tukak lambung, silahkan lakukan pemesanan QnC Jelly Gamat melalui sms/whatsapp seperti contoh berikut ini.

HQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim SMS/WA/ Ke Nomor082219505353

Contoh

HQNC : 6 botol : Susilawati : Jalan Bantar Kalong RT 02 RW 03 Kel. Majalaya Kec. Cihaur Kabupaten Karawang : 081289xxxxx

*INGAT!!
HQNC adalah kode produk yang harus di cantumkan disetiap pemesanan produk herbal QnC Jelly Gamat untuk mempercepat proses pemesanan.

Obat Herbal Tukak Lambung Terbaik Sudah BPOM dan HALAL

QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal tukak lambung secara tradisional terbaik yang terbuat dari bahan alami berkualitas yakni teripang emas sehingga obat herbal ini lebih unggul dibanding obat herbal yang lain. Teripang emas yaitu hewan laut yang telah lama digunakan sebagai bahan pengobatan alami, hal ini terlah dibuktikan melalui berbagai penelitian mengenai manfaat dan khasiat teripang emas memiliki berbagai kandungan nutrisi dan senyawa alami yang dibutuhkan tubuh untuk pengobatan penyakit, salah satunya senyawa gamapeptide yang terkandung pada spesies teripang emas dalam obat herbal tukak lambung sangat berkhasiat tinggi.

Berikut ini beberapa manfaat dan khasiat gamapeptide yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat :

  • Memmbantu mempercepat proses penyembuhan luka pada lambung.
  • Membantu menurukan demam tinggi.
  • Mampu membantu mengatasi rasa mual.
  • Membantu mengobati rasa sakit akibat tukak lambung.
  • Mampu membantu melancarkan aliran darah guna untuk menghindari stress dan depresi.
  • dan masih banyak yang lainnya.

Maka dari itulah mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal tukak lambung karena obat ini mampu membantu mengobati penyakit lambung seperti tukak lambung, GERD, maag kronis, dan berbagai keluhan lambung lainnya.

obat herbal tukak lambung

Sekilas Tentang Tukak Lambung

Tukak lambung merupakan terkikisnya lapisan dinding lambung karena adanya luka yang terjadi pada dinding lambung. Luka tersebut dapat berpotensi pada dinding bagian kerongkongan dan bagian pertama usus kecil. Tukak lambung atau ulkus ini dapat menyebabkan rasa sakit dibagin perut bahkan hingga jika kondisi parah dapat menyebabkan pendarahan.

Penyakit tukak lambung dapat menyerang semua orang, namun pria yang berumur diatas 60 tahun lebih tinggi memiliki resiko penyakit ini.

Gejala-gejala Tukak Lambung

Gejala tukak lambung biasanya merasakan rasa nyeri seperti :

  • Rasa nyeri timbul pada malam hari.
  • Dapat menyebar keleher, pusar, bahkan hingga punggung.
  • Ketika perut kosong terasa semakin parah.
  • Dalam beberapa hari atau minggu kemudian, rasa nyeri hilang namun kambuh lagi.

Selain beberapa gejala diatas, beberapa gejala lain yang mungkin anda rasakan, seperti nyeri ulu hati, nafsu makan menurun, merasa mual, dan gangguan pencernaan.

Penyebab Tukak Lambung

  • Sering mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol sehingga selaput pelindung dinding lambung menjadi menipis.
  • Stress.
  • Merokok.

Apabila anda sudah mengalami gejala tukak lambung seperti yang sudah dijelaskan diatas, sebaiknya segera untuk melakukan pengobatan karena jika tukak lambung dibiarkan dan tidak merubah kebiasaan buruk anda, maka penyakit ini akan semakin parah serta akan menimbulkan komplikasi yang tidak diinginkan.

Apabila anda berminat untuk pemesanan QnC Jelly Gamat, yuk segera kirim format pemesanan melalui sms/whatsapp kami sesuai contoh yang disebutkan diatas. Jangan lupa share kembali aktikel ini ke sosial media dibawah ini!