Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie

Pengobatan herbal penyakit peyronie dan penyebab serta gejalanya,- Bagi para laki-laki, apakah anda pernah mendengar informasi tentang penyakit peyronie? Mungkin terasa asing saat mendengar nama penyakit ini. Dan bila belum pernah mendengar informasi penyakit ini, berikut adalah penjelasan tentang penyakit peyronie serta penyebab dan bagaimana gejalanya. Mari kita simak informasi tentang penyakit peyronie di website jamu obat herbal.

Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie

Pengobatan Herbal Penyakit Peyronie Dan Penyebab Serta Gejalanya

Pengobatan herbal penyakit peyronie,- Masalah pada kelamin tidak hanya terjadi pada kelamin wanita saja, tapi bisa juga terjadi pada kelamin pria. Dan salah satu masalah yang bisa terjadi pada kelamin pria adalah penyakit peyronie.  Penyakit peyronie ialah sebuah kondisi dimana timbulnya jaringan parut pada penis, yang menyebabkan penis terasa nyeri ketika ereksi dan bentuk penis menjadi bengkok. Kondisi ini bisa mempersulit pria untuk mempertahan ereksi dan juga aktivitas seksualnya. Jika kelengkungan penis cukup berat bahkan sampai menghambat hubungan seksual, maka penderita penyakit peyronie pun harus mendapatkan penanganan. Oleh karena itu bila anda mengalami gejala tersebut, maka periksakan diri anda pada dokter supaya anda mendapatkan penanganan tang tepat.

Penyebab dan Faktor Risiko Penyakit Peyronie

Pengobatan herbal penyakit peyronie dan penyebab serta gejalanya,- Penyebab dari penyakit peyronie belum diketahui pasti, namun penyakit ini dikaitkan dengan trauma seperti terbentur. Selain itu juga dikaitkan dengan gen.

Berikut adalah beberapa faktor risiko penyakit peyronie diantaranya:

  • Faktor usia
  • Faktor genetik
  • Kelainan jaringan ikat
  • Kondisi kesehatan tertentu
  • Beberapa jenis operasi prostat

Gejala-gejala Penyakit Peyronie

Pengobatan herbal penyakit peyronie dan penyebab serta gejalanya,- Berikut adalah gejala-gejala peyronie yang harus pria ketahui:

  • Gangguan ereksi
  • Terasa nyeri pada penis saat atau tanpa ereksi
  • Mengalami perubahan pada ukuran penis yaitu menajdi lebih pendek
  • Timbulnya jaringan parut
  • Kelengkungan penis dan penis bisa melengkung ke bawah, atas dan salah satu sisi.

Gejala nyeri penis ketika ereksi bisa membaik dalam waktu 1-2 tahun, namun jaringan parut yang timbul akibat penyakit peyronie bisa menetap, Bahkan kelengkungan penis pun bisa menetap.

Diagnosis

Pengobatan herbal penyakit peyronie dan penyebab serta gejalanya,- Untuk mendiagnosis penyakit peyronie dan mengetahui apa yang menyebabkan timbulnya gejala yang dialami, maka pasien akan melakukan beberapa jenis pemeriksaan seperti:

  • Pemeriksaan fisik
  • Pemeriksaan penunjang seperti ultrasonografi

Pengobatan Penyakit Peyronie

Sama seperti masalah pada kelamin wanita, masalah pada kelamin pria seperti penyakit peryronie pun harus ditangani. Ada beberapa metode pengobatan untuk menangani penyakit peyronie pada pria diantaranya:

Pemberian obat-obatan. Jenis obat yang berikan adalah obat minum. Bisa juga dokter meresepkan obat suntik.
Bedah. Beberapa prosedur bedah bagi penderita penyakit peyronie yaitu insisi, cangkok, plikasi dan implan penis.

Komplikasi

Pengobatan herbal penyakit peyronie dan penyebab serta gejalanya,- Ada beberapa kemungkinan komplikasi dari penyakit peyronie diantaranya stres, gelisah, kesulitan ketika melakukan hubungan seksual dan tida bisa mempertahankan ereksi.

Penyakit peyronie merupakan masalah kelamin pada  pria. Dan itulah informasi tentang penyakit peyronie serta penyebab, gejala dan komplikasinya. Bila anda mengalami gejala yang telah kami ulas diatas, maka sebaiknya periksakan pada dokter. Supaya anda mendapatkan penanganan, bila gejala yang anda alami tersebut berat atau serius.

Tags: